Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste

VIVA – Timnas U-20 Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. 

Laga tersebut akan digelar pada Jumat 27 September 2024 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Berikut jadwal live streaming dan live streaming Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste: 

Timnas Indonesia U-20 semakin percaya diri setelah mendapat poin lebih banyak di laga pertama. Tim Garuda Asia mengalahkan Maladia 4-0.

Empat gol kemenangan Garuda Muda dicetak Aditya Varman pada menit ke-52, Figo Dennis 55′, Tony Fermansya 57′, dan Jens Raven 66′, dan Indonesia mendominasi pertandingan. Garuda Nusantara terus mencetak gol ke gawang Maladewa sepanjang pertandingan.

Sedangkan Timor Leste kalah pada laga pertama. Tim berjuluk O Sol Nascente itu kalah 0-1 melawan Yaman.

Meski demikian, pelatih Indra Sjafri menegaskan kepada para pemainnya untuk berhati-hati dan tidak menganggap remeh timor leste.

“Kami bermain melawan Timor Leste. Kami akan waspada. Mereka tidak bisa dianggap remeh. Timor Leste punya dua atau tiga pemain bagus secara individu. Saya kira mereka punya pengalaman di (Piala) AFF (U-19) melawan mereka kemarin,” Indra . katanya. Syafri.

Sementara itu, pelatih Timor Leste Gopalkrishnan mengakui tidak adil jika membandingkan kekuatan sepak bola Indonesia dan Timor. Ia menilai Indonesia punya banyak talenta, sedangkan Timor masih belum. 

“Indonesia dan Timor Leste punya populasi yang berbeda. Timor mungkin punya sejuta, tapi Indonesia punya ratusan juta. Ada banyak talenta di sini. Anda tidak bisa membandingkan Indonesia dan Timor saat ini,” kata Gopal.

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste Kualifikasi Piala Asia U-20 2025: Stadion Madya, Jakarta / Jumat 27 September 2024 19.30 WIB / Indosiar / Video

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *