Terpopuler: Jadwal Lengkap MotoGP Mandalika, Kasus Honda CR-V Hybrid Meleleh

Jakarta, VIVA – Kamis lalu, VIVA Otomotif mendapat kabar yang banyak dibaca dan menjadi terpopuler. Mulai dari jadwal lengkap MotoGP Mandalika hingga keruntuhan Honda CR-V hybrid.

1. Jadwal Lengkap MotoGP Mandalika 2024 Akhir Pekan Ini: Day Race

Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah seri ke-15 MotoGP musim 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 27-29 September. Jangan sampai ketinggalan karena MotoGP Mandalika 2024 akan digelar sore harinya.

Perlombaan ini sangat menentukan dalam perebutan gelar juara dunia. Pasalnya, sejumlah pebalap masih berpeluang meraih gelar juara dunia MotoGP 2024.

2. Honda selidiki peleburan mirror case CR-V hybrid, kasus pertama di Indonesia

Dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan video kaca spion dan grill depan Honda CR-V Hybrid yang meleleh. Kejadian ini pun menjadi sorotan publik dan menarik perhatian netizen.

Menanggapi hal tersebut, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengeluarkan pernyataan resmi. Dalam pernyataannya, Honda mengaku mengetahui video viral tersebut dan sedang melakukan penyelidikan menyeluruh atas insiden yang melibatkan salah satu kendaraannya.

3. 3500 armada ramah lingkungan menjadi pilar utama Bluebird untuk mengurangi emisi karbon

Dengan adanya keinginan pemerintah untuk menurunkan emisi karbonnya menjadi Net Zero Emissions (NZE) pada tahun 2060, berbagai pihak berupaya untuk mencapai tujuan tersebut.

Salah satunya adalah PT Blue Bird Tbk sebagai perusahaan taksi di Indonesia. Saat ini, Bluebird memasok 3.500 armada ramah lingkungan berbasis listrik dan Compressed Natural Gas (CNG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *