Jadi Suporter Setia Timnas Indonesia, Fitri Carlina Siap Tonton Laga Tandang di Bahrain dan China

JAKARTA, VIVA – Fitri Carlina merupakan penyanyi dangdut yang selalu lantang mendukung timnas Indonesia di berbagai pertandingan sepak bola. Timnas Indonesia bermain melawan Maladewa pada kualifikasi Piala Asia U-20 terakhir.

Pelantun Swordsbury yang merasa bangga menyaksikan kemenangan timnas Indonesia itu mengaku ingin menyaksikan babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar di Bahrain dan China.

Fitri Carlina merupakan salah satu penyanyi yang kerap mendukung langsung timnas Indonesia di berbagai pertandingan. Yuk scroll terus untuk artikel lengkapnya di bawah ini.

Di laman Instagram pribadinya, Fitri kerap membagikan video dan foto dirinya pergi ke stadion untuk menonton pertandingan sepak bola dan mengenakan seragam timnas Indonesia di stadion.

Fitri Carlina terakhir kali mengikuti laga Timnas Indonesia-Maladewa di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Rabu malam, 25 September 2024.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Fitri Carlina tampak membagikan video yang direkam dari tribun penonton pada pertandingan tadi malam. Ia merayakan skor 4-0 timnas Indonesia.

“Selamat kepada GARUDA MUDA U20 4:0. Edit tujuan Indonesia ?? VS Maladewa??. PARTY GOALLL… BERKOBAAARRRR,” tulis pelantun itu pada Kamis, 26 September 2024 mengutip Instagram @fitricarlina, seperti dilansir laman JagoDangdut.

Tak sampai di situ, Fitri Carlina tak sabar menyaksikan babak ketiga kualifikasi Piala Dunia yang akan digelar di Bahrain dan China Oktober mendatang.

Bahkan, ia tak segan-segan meninggalkan karir lamanya sebagai penyanyi dangdut demi bisa langsung mendukung timnas Indonesia.

“Bismillah sampai jumpa di Bahrain dan China. Setelah mendukung Adek2 Garuda Muda U20, saya ingin mendukung tim nasional pada bulan Oktober. “Setelah Nyetadion diberikan izin, tidak bisa di-banned lagi, sehingga sengaja diberikan cuti panjang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *