Potret Persalinan Anak Ketiga Anisa Rahma, Tangis Haru dan Sederet Momen Bahagia

Bandung, VIVA – Warna kebahagiaan kini menyelimuti selebgram Anisa Rahma atau yang akrab disapa Anisa eks Cherrybelle. Ya, istri Anandito Dwi baru saja dikaruniai kelahiran anak ketiganya pada Selasa 24 September 2024.

Kabar heboh tersebut disampaikan langsung oleh Anisa dalam unggahan di akun Instagram @anisarahma_12 miliknya. Anisa memposting foto dirinya bersama suami dan anaknya.

Dalam artikelnya, Anisa juga membagikan sederet foto momen haru bahagia saat melahirkan yang berjalan lancar dan langsung ditemani sang suami. Mari kita lanjutkan artikel selengkapnya di bawah ini.

Sejumlah foto tampak mengabadikan hari bahagia ini di ruang bersalin sebuah rumah sakit di Kota Bandung, Jawa Barat.

Anisa pun mengungkapkan perasaan haru, kebahagiaan, dan keyakinannya yang tak terukur pada caption unggahannya.

“Alhamdulillaah putra kami, putri ketiga kami, Aqila Dzakira Mafaza… @almaalsha.aqila,” tulis caption postingan tersebut. “Yang penuh makna dan optimis, gadis yang cerdas dan hikmah, rajin berdzikir dan selalu mengingat Allah, yang suatu saat akan menang (dunia dan akhirat) Aamiinn Ya Rabb…,” ujarnya.

“Beliau dilahirkan pada tanggal 24 September 2024, 21 Rabi’ul Awal 1446 H.. Dengan berat badan 3,56 kg, tinggi 50 cm, pada pukul 20.34 WIB,”

Tak lupa, Anisa dan keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan tim persalinan yang telah membantunya dalam melahirkan bayinya.

“Kami berterima kasih kepada Tim Bedah Wanita @edelweisshospital dan dokter @shintaanggaran_ proses persalinan kali ini terasa nyaman karena semua tim dokter dan perawat yang bekerja adalah perempuan…,” imbuhnya.

“Saya juga berterima kasih kepada semua teman-teman yang mendoakan saya, semoga cepat sembuh dan bisa menyusui dengan baik serta paman Aqila tetap sehat…” jelas Anisa.

Sebagai informasi, Anisa Rahma menikah dengan Anandito Dwis pada 2018 lalu.

Pada 13 Oktober 2022, Anisa dikaruniai anak perempuan kembar bernama Almashira Athqia Shanum dan Alshamira Afiza Shanum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *