Ringsek! Land Cruiser Tabrak Truk Kontainer di Tol Makassar, Ibu-Anak Meninggal Dunia

Makassar, VIVA – Kecelakaan serius terjadi di Jalan Tol Infrastruktur, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu 25 September 2024 malam.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat sebuah mobil Toyota Land Cruiser bernomor polisi B 1539 CJH menabrak bagian belakang truk kontainer bernomor polisi DD 8973 tersebut.

Dua kendaraan terlibat kecelakaan di jalur kiri saat melintasi Tol arah utara hingga selatan.

Informasi yang dihimpun VIVA, pada Jumat 27 September 2024, dalam kasus ini, dua orang penumpang mobil Land Cruiser dinyatakan meninggal dunia.

Kedua korban meninggal dunia adalah N (35) dan MF (7). Keduanya merupakan istri sekaligus putri pemilik restoran kasual Serigala Makassar-Pallubasa, Alqadri Chaeruddin.

N dan MF dikabarkan mengalami luka serius di beberapa bagian tubuh. Keduanya meninggal di RS Primaya Makassar. Meskipun Alqadri selamat dari kecelakaan fatal itu, dia hanya mengalami penarikan diri.

Selain Alqadri, N dan MF, ada penumpang lain di dalam mobil yang tidak mengalami luka yaitu Khaerunnisa (23), keluarga korban yang selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

Sedangkan pengemudi kontainer yang bertabrakan dengan Land Cruiser diketahui bernama Wahyudi (36), warga Tamalang, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Hingga saat ini, Polrestabes Makassar masih menyelidiki kecelakaan maut tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *