Pertamina Enduro VR46 Siap Beraksi dengan Livery Khas Indonesia

JAKARTA, VIVA – MotoGP, ajang balap internasional, akan digelar di Sirkuit Mandalika Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Tim balap kali ini banyak membawa hal istimewa, salah satunya adalah Pertamina Enduro VR46.

Tim balap Valentino Rossi menampilkan warna dan livery baru dengan nuansa khas Indonesia.

Warna baju ini sangat istimewa, sama dengan warna bendera Indonesia yaitu merah putih. Desainnya terkait dengan sepeda motor dan perlengkapan pakai pembalap Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

Peluncuran livery khusus Pertamina Grand Prix Indonesia Edition ini menandai tonggak penting dalam terjalinnya kemitraan dengan tim balap VR46.

“Saya sangat bangga mempersembahkan livery tim balap terbaru Pertamina Enduro VR46,” kata VIVA mengutip Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahan dalam keterangan resmi.

Dikatakannya, hal tersebut merupakan simbol sinergi dinamis dan kesamaan aspirasi antara tim Pertamina dan VR46.

“Dengan adanya Pertamina Enduro dan Pertamax Turbo, kami akan terus mendorong batasan performa dan menetapkan standar baru bagi motorsport di Indonesia dan dunia,” ujarnya.

Sekaligus, Very Experimental selaku Presiden dan Direktur PT Pertamina Lubricants mengajak seluruh pecinta MotoGP TM se-Indonesia untuk mendukung tim Pertamina Enduro VR46 dan merayakan kejayaan bersama.

Mari kita bersatu, bersuara, dan jadikan setiap koleksinya sebagai perayaan kebanggaan Indonesia, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *