Dulu Dapat Helm Aleix Espargaro, Sekarang Fans Indonesia Ini Beri Kejutan Buat ‘Pak RT’

Mandalika, VIVA – Seorang penggemar MotoGP asal Indonesia memberikan hadiah indah kepada pebalap Aprilia, Aleix Espargaro di Sakit Mandalika. Momen tersebut diabadikan dalam promosi Instagram resmi MotoGP pada Jumat, 27 September 2024.

Siapa sangka, ternyata para pemain tersebut menjadi penonton yang menyaksikan helm Espargaro pada MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika. Seperti diketahui, saat itu Espargaro yang juga dipanggil ‘Pak RT’ oleh fans Tanah Air berjanji akan memberikan helm gratis kepada penontonnya.

Dia memenuhi janji itu setelah balapan. Atlet kini berusia 35 tahun itu langsung melemparkan helmnya ke arah penonton. Penonton yang beruntung mendapatkan helm tersebut adalah pemilik akun Instagram bernama @fian_taz.

Ia mengabadikan gambaran kali ini, ia tidak akan menjual helm Espargaro. Kini untuk MotoGP Indonesia 2024, @fian_taz pun memberikan kado istimewa kepada pebalapnya berupa helm dan souvenir lainnya.

“Dulu saya ketinggalan helmnya, sekarang saya kasih helmnya ke Aleix Espargaro,” bunyi pernyataan itu.

Unggahan video MotoGP tersebut memperlihatkan momen Espargaro bertemu para penggemarnya. Keduanya bertemu jelang balapan MotoGP Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika.

Balapan ke-15 MotoGP 2024 digelar pada 27-29 September 2024. Saat ini, Pak RT berada di peringkat kedelapan dan nomor 127.

Pada klasemen sementara MotoGP Emilia Romagna 2024, Espargaro finis di posisi kedelapan. Menarik melihat kiprah Pak RT di Sirkuit Mandalika kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *