Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Akan Menyapa Indonesia, Tinggal Tunggu Waktu

Jakarta, VIVA – Jajaran Xiaomi 14T dipastikan hadir di Indonesia pada Selasa, 1 Oktober 2024, usai world premiere di Berlin, Jerman, besok. Ada dua produk yang akan diumumkan yakni Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro.

Xiaomi 14T menawarkan pengalaman fotografi malam yang unik berkat teknologi masa depan Leica dan sistem kamera canggih, menurut Direktur Xiaomi Indonesia Wentao Zhao.

Misalnya saja Xiaomi 14T Pro yang dilengkapi dengan optik Summilux dan sensor Light Fusion 900, sedangkan Xiaomi 14T menggunakan sensor Sony IMX906 untuk menghasilkan hasil foto yang luar biasa.

Selain itu, kedua varian tersebut mendukung gambar sinematik dengan kualitas HDR dan berbagai fitur modern untuk hasil profesional.

Seri Xiaomi 14T membawa produktivitas dan kreativitas ke tingkat baru dengan kemampuan AI terkini termasuk pencarian, suara, teks, gambar, dan video, menjadikan aktivitas sehari-hari lebih mudah.

Didukung kekuatan hardware dan cloud computing, AI pada Xiaomi 14T diklaim dapat membantu pengguna menjadi lebih produktif, efisien, dan nyaman.

Bukan itu saja. Xiaomi 14T Pro bekerja sama dengan Google memperkenalkan roda pencarian, menjadikannya salah satu perangkat Xiaomi pertama yang menawarkan inovasi ini.

“Jadi pengguna bisa langsung mencari apa pun di layar tanpa harus berpindah aplikasi,” kata Wentao.

Sedangkan Xiaomi 14T dilengkapi dengan Google Gemini yang membantu dalam menulis, belajar, perencanaan, dan lainnya.

Untuk produktivitas yang lebih baik, AI Translator mengatasi hambatan bahasa selama rapat dan panggilan.

AI Notes dan AI Recorder meningkatkan kinerja dengan transkripsi suara, pengenalan pembicara yang lebih baik, dan ringkasan yang lebih cepat. Keaslian juga membuat komunikasi multibahasa menjadi lebih efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *