Pelatih Persib Angkat Jempol untuk Perfoma Dimas Drajad

BANDUNG, Wiwa – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memuji penampilan Dimas Darajad pada laga melawan Persija Jakarta. Ia menyebut penyerang berusia 27 tahun itu sudah kembali ke performa terbaiknya.

Dimas Drajad tampil gemilang pada laga melawan Persija Jakarta. Dimas berhasil mencetak satu gol saat membantu skuad Maung Bundung meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Bojan menyebut kinerja Dimas dan Prasib cukup baik. Namun pemegang nomor punggung 9 itu mengalami cedera saat membela timnas Indonesia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

“Luar biasa, dia (Demas Darajad) kembali ke performa terbaiknya. Dia memulai dengan baik bersama kami, kemudian bermain untuk tim nasional dan mengalami cedera di sana,” kata Bojan.

Sekembalinya ke Persib, Dimas berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya. Namun ia berhasil membuktikan kemampuannya dan akhirnya terpilih menjadi pemain utama pada laga melawan Perseja Jakarta.

“Mungkin dalam satu atau dua pertandingan, dia tidak dalam kondisi terbaik, tidak menunjukkan ketajamannya, tapi dia tampil luar biasa,” kata Bojan.

Musim ini, Dimas Darajad mencetak dua gol dan dua assist dalam enam penampilan. Selain laga melawan Persija, Dimas mencetak gol ke gawang Arima FC.

Selanjutnya, Persib akan menghadapi Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2024/2025. Laga kedua tim digelar pada Sabtu 28 September 2024 di Stadion Bangkalan Madurai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *