Sebelum Nonton The Player 2: Master of Swindlers, Ketahui 3 Hal Penting Ini!

Jakarta, VIVA – Drama Korea The Player 2: Master of Swindlers sudah mencapai separuh jalan cerita. Dalam drama ini Song Seung Heon memerankan karakter Kang Ha Ri, seorang artis cerdas yang menjadi pemimpin timnya.

Lee Si Eon berperan sebagai Lim Byung Min, seorang hacker profesional, dan Tae Won Suk berperan sebagai Do Jin Woong, seorang petarung tangguh.

Kali ini, Oh Yeon Seo bergabung dengan Jung Soo Min, karakter misterius yang menarik perhatian Kang Ha Ri. Ada pula Jang Gyuri yang berperan sebagai Cha Jae Yi, seorang driver handal yang menjadi bagian dari tim. 

Pada enam episode pertama, penonton diajak melihat bagaimana tim Kang Ha Ri bekerja sama dalam setiap misi. Sebelum kita lanjut ke bagian kedua, agar tidak bingung, ada tiga hal penting yang perlu diingat pemirsa, berikut penjelasannya!1. Kerja sama tim yang lebih kuat

Tim Kang Ha Ri menunjukkan kesatuan yang kuat untuk mengalahkan musuh. Meski terkadang terjadi pertengkaran dan konflik, namun mereka tetap percaya satu sama lain dan setia layaknya sebuah keluarga.

Kehadiran Jung Soo Min yang awalnya masih menjadi misteri ternyata memberikan kontribusi besar hingga membuat tim semakin kuat. Hwang In Sik dan jaksa Kwak Do Soo juga bergabung dan menambah kekuatan tim.2. Musuh yang lebih kuat

Saat tim Kang Ha Ri semakin terampil, para penjahat meningkatkan permainan mereka. Pada bab 6, Pak. Myung membuat keadaan semakin sulit karena dia mengetahui semua rencana Kang Ha Ri.

Selain itu, ternyata penjahat tersebut ada hubungannya dengan Jeffrey Jung yang juga mengetahui segala gerak-gerik tim Kang Ha Ri. Tim klien asli Kang Ha Ri

Saat menyelidiki Jeffrey Jung, Kang Ha Ri menemukan fakta bahwa klien sebenarnya adalah Choi Sang Ho. Meski Choi mengaku membutuhkan bantuan tim untuk menghadapi penjahat yang tidak bisa mereka tangani, Kang Ha Ri tetap meragukan dirinya sendiri. Terlebih lagi, Choi ternyata ada hubungannya dengan kematian mantan kekasih Jung Soo Min.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *