Persikabo Kalah Telak dari PSMS 1-4, Djadjang Nurdjaman: Mohon Maaf Gak Bisa Ambil Poin

Deli Serdang, VIVA – Persikabo 1973 menang 1-4 pada laga dua liga yang dimainkan Kamis malam, 26 September 2024, di Stadion Baharuddin Siregal, Kecamatan Lubuk Pakham, Kabupaten Deli Serdang. Usai kalah, saya harus mengakui keunggulan PSMS Medan. kualitas.

Soal kekalahan tersebut, CEO Persicabo Jadjan Nurjaman meminta maaf karena tidak bisa mencuri poin untuk Kandang Ayam Kinantan atau dikenal dengan PSMS Medan.

“Sangat mengecewakan kami tidak bisa memainkan pertandingan sore ini. Itu kesalahan saya sendiri, mata lawan adalah kesalahan saya sendiri. Serangan lawan, dia mencetak gol yang membuatnya mendapatkan tiga poin,” kata pria terkenal itu. . Usai pertandingan, pelatih Janur berbicara kepada media. ,

Secara terpisah, pelatih Janur mengungkapkan masa pemulihan yang singkat bagi seluruh pemain yang terlibat dalam situasi tim. Jadi didalam game ini, akan memberikan dampak yang besar dalam permainannya.

Salah satunya adalah waktu pemulihan yang terlalu singkat. Mungkin berdampak pada kondisi pemain karena tidak sempat berlatih, kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Sementara itu, pemain Persicabo Mohammad Ilman mengungkapkan hasil tersebut kurang baik bagi klub. Namun, kami masih memiliki peluang untuk memenangkan sisa pertandingan. ,

“Laga berikutnya di kandang sendiri, Insya Allah kami dan teman-teman akan berkembang dan mendapatkan poin di kandang sendiri,” kata Illman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *