Bakal Tampil di Depan Jokowi, Letjen Richard Tampubolon Pimpin Langsung Rapat Puncak HUT TNI

Jakarta, VIVA – Acara puncak perayaan HUT TNI ke-79 sebentar lagi akan tiba. Seluruh prajurit ketiga angkatan bersenjata TNI melaksanakan latihan keras untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya kepada seluruh rakyat Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2024 di Lapangan Monas Silang Pusat Kota Jakarta.

Untuk memastikan persiapan acara tersebut, Jenderal Kopassusa bintang tiga yakni Kepala Staf Umum (Kasum) Letjen TNI Richard Tampubolon memimpin langsung rapat persiapan acara puncak HUT TNI ke-79 di Komando. Posta, Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis 26 September 2024 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Letjen Richard Tampubolon menyampaikan keyakinannya atas komitmen dan semangat seluruh peserta rapat untuk memastikan perayaan HUT TNI ke-79 yang akan berlangsung pada 5 Oktober 2024 berlangsung sukses. . 

Ia berharap acara puncak HUT TNI ke-79 yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo dapat terselenggara dengan aman, lancar, dan sukses.

“Saya yakin saudara-saudara di hadapan saya, masyarakat yang mau berkarya, mau bekerjasama dan pasti mempunyai semangat yang sama, semoga HUT TNI ke-79 ini sukses dan luar biasa,” kata Letjen TNI. . Jenderal Richard Tampubolon.

Seperti diketahui, ribuan prajurit TNI 3D akan dikerahkan pada acara klimaks HUT TNI ke-79 yang nantinya akan dibuka untuk masyarakat umum. Mereka akan menggelar berbagai atraksi atau demonstrasi. Mulai dari parade pasukan dan air display yang menampilkan 148 pesawat TNI hingga display alutsista andalan TNI.

Rapat puncak persiapan acara HUT TNI ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat senior TNI antara lain Irjen TNI, Pangko TNI, Asisten Panglima TNI, Pangdam Jaya, Kapuspen TNI, Kapuskes TNI, Danpuspom. TNI dan perwira tinggi TNI lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *