32.055 Tiket Konser Maroon 5 Ludes dalam Hitungan Menit di Livin’ by Mandiri

VIVA, JAKARTA – Konser Maroon 5 yang sangat dinanti di Jakarta meraih penjualan tiket yang luar biasa. Bank Mandiri, official banking partner konser Maroon 5 Jakarta sukses mengamankan penjualan tiket eksklusif di super app Livin by Mandiri.

Bank Mandiri berhasil memenuhi antusiasme masyarakat dan nasabah dengan menjual 32.055 tiket di semua kategori termasuk Kategori 1 yang tiketnya terjual habis dalam waktu kurang dari 30 menit.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Teuku Ali Usman menjelaskan, para anggotanya merasa senang dan bersyukur atas antusias dan respon luar biasa dari masyarakat khususnya para penggemar Maroon 5.

“Tiket konser Maroon 5 seluruhnya telah terjual habis. Ini merupakan bukti komitmen Bank Mandiri dalam memberikan layanan dan solusi digital responsif yang memberdayakan nasabah,” kata Ali dalam keterangan resmi, Kamis, 27 September 2024. Dapatkan info terkini pengalaman hiburan dan gaya hidup dengan lebih mudah. “

Sebagai salah satu band pop rock terbesar di dunia, Maroon 5 membuat sejarah industri musik, memenangkan 3 Grammy Awards dan menjual lebih dari 135 juta album di seluruh dunia. Mengusung lagu-lagu legendaris seperti “Makes Me Wonder”, “Memories” dan “Moves Like Jagger”, konser ini dipastikan menjadi salah satu yang paling dinantikan di Indonesia.

“Kami tahu nasabah kami menginginkan lebih dari sekedar layanan perbankan biasa. Dengan Livin’ by Mandiri, kami dapat memenuhi setiap kebutuhan gaya hidup secara komprehensif, melayani acara hari ini, dan penjualan tiket Maroon 5 hanyalah salah satu contohnya,” imbuhnya jalan.

Bank berlogo pita emas ini juga mengajak seluruh pecinta musik dan gaya hidup untuk membuka rekening sekarang juga melalui super app Livin’ by Mandiri dan menikmati berbagai fasilitas transaksi dan penawaran eksklusif yang ditawarkan Bank Mandiri.

“Kami mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi nasabah Bank Mandiri dan mendapatkan akses eksklusif terhadap beragam pilihan gaya hidup dan hiburan, termasuk konser internasional seperti Maroon 5,” tutup Ali.

FYI: Livin’ by Mandiri mengalami pertumbuhan yang mengesankan sejak diluncurkan pada Oktober 2021. Pada Agustus 2024, aplikasi ini memiliki 27 juta pengguna, meningkat 33% dari tahun ke tahun. Diantaranya, total volume transaksinya juga sangat mengesankan, mencapai Rp 2,589 triliun, dengan volume transaksi year-to-date (YTD) sebesar 2,4 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *