Febri Noviardi dan Putri Ramdhanti Ceritakan Hubungan Asmara yang Tak Berujung Indah Lewat Lagu

Jakarta, VIVA – Tepat pada 27 September 2024, penyanyi asal Jakarta Febri Noviardi menggandeng Putri Ramadhanti merilis single terbarunya bertajuk “Ngazvive” di berbagai platform musik dan stasiun radio se-Indonesia. Lagu ‘Ngazvive’ merupakan lagu pertama Febri Noviardi setelah bergabung dengan label VortiVortu Records.

Setelah sukses merilis beberapa lagu sebelumnya seperti Hey Cantik, Don’t Grow Up Fast, Love In Silence, dan Face It With A Smile, kali ini Febri Noviardi menggandeng Putri Ramadhanti, penyanyi Tanah Air, untuk membawakan lagu terbarunya. berjudul. ‘Let It Be’ dibawah naungan VortiVortu Records.

Putri Ramadhanti yang tergabung dalam grup bernama Nares ini juga merilis beberapa lagu di bawah naungan Universal Music Indonesia dan juga pernah tampil bersama penyanyi Indonesia lainnya di platform YouTube seperti Ari Lesmana dari grup “Makumi”, “Calvin Jeremy”, dan beberapa lainnya. penyanyi Indonesia.

Mempunyai suara yang unik namun selalu mampu menjadikan setiap lagu yang dinyanyikannya memiliki karakter yang unik dan menarik serta enak didengarkan membuat Febri Noviardi sangat senang mengundang Putri Ramadhanti untuk tampil di lagu terbarunya yang bertajuk ‘Biarkan Terjadi’. ‘.

“Saya kenal Putri sejak tahun 2011, saat saya masih belajar menyanyi, dia sering nyanyi kemana-mana. Banyak orang yang menyukai suara Putri, termasuk saya. “Dia selalu bisa menyanyikan lagu-lagu yang dia nyanyikan,” kata Febri.

Putri pun tak menampik, alasan dirinya ingin diajak duet di lagu tersebut karena menyukai lagu yang dikirimkan Febri melalui aplikasi pesan WhatsApp.

“Saya hampir setiap hari ketemu Febri, entah ada urusan kerja, ada rapat, saya ketemu dia. Kami sibuk bekerja bersama hingga lama tidak bertemu, nomorku berganti sehingga kami tidak bisa bertemu, tapi kemarin Febri mengirimiku pesan menanyakan kabarnya lalu mengirimiku sebuah lagu. Febri bilang kalau kamu suka lagu ini, maukah kamu berduet dengannya? Lalu ketika saya mendengar lagunya, itu sangat bagus, jadi saya menyukainya! “Sudah lama kita tidak bernyanyi bersama, jadi itu saja,” kata Putri.

Lagu ‘Let It Be’ merupakan lagu yang menggambarkan situasi hubungan romantis yang berakhir buruk karena hubungan tersebut harus berakhir pada akhirnya.

“Jaga belahan jiwa seseorang”, mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan lagu ‘Let It Be’ yang bercerita tentang hubungan seksual yang awalnya baik, menyenangkan, dan terkesan baik namun pada akhirnya tidak bisa. bersama

“Memang kita sering mendengar cerita atau pengalaman orang yang kita pacari bertahun-tahun, kita kenal keluarganya, kita tahu adat istiadatnya, mereka bahagia bersama, mereka menikah dengan orang lain. kalau tidak, kata hari ini menjaga jiwa hehehe,” kata Febri sambil tertawa.

Febri juga mengatakan, setiap cerita yang berakhir tidak bahagia tidak selalu tentang orang ketiga

“Perceraian itu bukan soal orang ketiga lalu ditipu, bisa saja ada permasalahan lain yang mungkin berawal dari hal kecil namun akhirnya menjadi besar, misalnya sering kali seorang gadis meminta seorang laki-laki untuk tampil lebih, padahal kepribadian laki-laki itu berbeda-beda. menawarkan “Kalau balapan lain awalnya tidak terlalu masalah, tapi lama kelamaan jadi masalah besar dan akhirnya kita bubar, itu salah satu contoh tapi masih banyak contoh lainnya,” imbuh Febri.

Penuh dengan gaya musik pop modern, lagu ‘Let It Be’ ini merupakan musik modern yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *