Secret Number Siapin Kejutan Buat Konser Besok, Dita Karang Bawa Pasukan Se-RT Buat Nonton Langsung

Jakarta, VIVA – Girl group Secret Number telah tiba di Jakarta untuk menggelar konser solo pertama mereka bertajuk Secret Number: passSworLd Concert di Jakarta. Keenam sahabat bernama Leah, Dita, Ginny, Sudam, Mingji dan Zao ini sangat bersemangat bisa bertemu langsung dengan penggemarnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu 28 September 2024.

Dita Krang dan kawan-kawan sedang mempersiapkan konser solo pertamanya. Meski sudah berkali-kali ke Indonesia, namun baru kali ini Secret Number menggelar konser solo. Mereka berjanji akan memuaskan para penggemar dengan penampilan dan penampilan spesial mereka yang masih dirahasiakan. Scroll untuk mengetahui informasi lengkapnya, yuk!

“Spesial banget karena ini konser solo pertama. Kami sudah mempersiapkan banyak hal untuk para penggemar, bahkan ada panggung spesial. Jadi saksikan penampilan kami,” kata Juu anggota Secret Number dalam konferensi pers. Jakarta, Jumat 27 September 2024.

Selain penampilan spesial, Secret Number juga akan membawakan berbagai lagu populer mereka. Jika biasanya menghadiri festival musik yang hanya bisa menyanyikan sekitar 5 lagu, Dita Karang pastinya akan ikut bernyanyi hingga para penggemar puas di konser solonya kali ini.

Saking bersemangatnya dengan konser solo pertamanya ini, Dita Kareng mengajak keluarga dan teman-temannya di Indonesia untuk datang ke konsernya untuk menyaksikan penampilan secret number secara langsung.

“Konser solo pertama Secret Number, aku grogi banget karena pertama kalinya kami membawakan banyak lagu Secret Number. Biasanya hanya 5-6 lagu tapi lebih. Senang banget karena bisa merasakan. Beruntung energinya Indonesia Saya akan ajak keluarga dan “teman-teman besok, bawa semua RT,” kata Dita Karang.

Untuk konser solo pertamanya ini, TipTip menggandeng Chan Entertainment dan Vine Entertainment selaku agensi yang menaungi The Secret Number. Melihat antusias yang besar dari para penggemar, mereka bersyukur karena semua tiket sudah terjual dan konser pasti akan dipadati penonton.

Tiara Andini juga akan tampil spesial sebagai artis tamu untuk melengkapi kemeriahan konser pertamanya ini. Pada konser Secret Number besok, Tiara Andini akan menyanyikan sekitar 8-9 lagu sekaligus memberikan sekilas single terakhirnya.

“Saya akan menyanyikan 8-9 lagu dan juga membawakan lagu dalam bahasa Inggris. Kebetulan saya merilis single baru, jadi saya beri sedikit spoiler,” kata Tiara Andini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *