Persib Bandung Ogah Pandang Sebelah Mata Kekuatan Madura United

Madura, VIVA – Persib Bandung akan bertandang ke markas Madura United pada laga selanjutnya Liga 1 2024/2025. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Bangkalan, Madura pada Sabtu 28 September 2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, tak mau menganggap remeh kekuatan Madura United meski saat ini tengah berjuang di papan bawah klasemen Liga 1.

Pelatih asal Kroasia ini melihat Madura United tampil bagus dalam dua laga terakhir melawan PSBS Biak dan Dewa United. Namun, mereka tidak puas dengan hasilnya.

Madura ada di posisi terbawah tapi mereka tim bagus. Mereka mengawali musim dengan buruk dengan 1-2 pertandingan tapi saya menonton dua pertandingan terakhir mereka dan mereka bermain lebih baik dari fans dan seharusnya bisa menang, kata Bojan.

Karenanya, pelatih asal Kroasia itu yakin laga melawan Madura tidak akan berjalan mudah. Apalagi, Persib menghadapi jadwal padat pada periode September hingga awal Maret.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit terutama bagi kami karena ini sudah merupakan pertandingan kelima dalam 16 hari,” ujarnya.

Selain itu, pria berusia 53 tahun itu berencana melakukan rotasi pemain pada laga selanjutnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kekuatan anak asuhnya.

Jadi ini akan sulit, mungkin saya akan berkeliling karena ada pemain yang kelelahan. Jadi kita lihat saja nanti, kata Bojan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *