Vadel Badjideh Minta Tunda Pemeriksaan Karena Kesehatan, Tapi Polisi Belum Terima Surat Sakit

Jakarta, VIVA – Polisi memastikan persidangan terhadap Vadel Badjideh ditunda. Hal itu diungkapkan Direktur Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi.

“Ada penundaan dari VA hari ini,” ujarnya, Jumat, 27 September 2024. Scroll untuk info lebih lanjut!

Pengacara Vadel mengatakan dia mengkonfirmasi kepada penyelidik ketidakhadiran kliennya hari ini. Penyebabnya adalah kondisi kesehatan Vadel yang membuatnya berhalangan hadir.

Alasannya tidak bagus. Itu yang tertulis di surat, kata Nurma.

Wakil Kapolsek Pasar Minggu mengatakan, meski demikian, surat sakit dari petugas medis yang menyatakan Vadel memang sakit belum dikeluarkan.

“Padahal kemarin pengacara VA memberikan surat skorsing ke Kapolres Jakarta Selatan, katanya VA kurang enak badan, tapi penyidik ​​minta surat sakit. Sejauh ini pengacara VA belum diberikan surat sakit,” dia menambahkan.

Seperti yang sudah kami sampaikan, hari ini polisi menunggu kedatangan Vadel Badjideh terkait laporan Nikita Mirzani. Hal itu diungkapkan Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi.

“Waktunya jam 14.00 WIB (jadwal sidang). Tapi kalau hari ini ada penundaan, penyidik ​​masih menunggu. Jam 14.00 WIB jadwalnya, kalau misalnya ada penundaan lebih baik. Ada tidak ada jaminan di sini, “katanya. katanya pada hari Jumat. , 27 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *