6 Pati TNI AU Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

JAKARTA, VIVA – Enam perwira tinggi TNI Angkatan Udara (PATI) mendapat kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat TNI AU ke-6 digelar dengan upacara kenaikan pangkat korps yang dipimpin Kepala Staf Udara (KSAU) Marsekal TNI M. Tonny Harjono yang digelar di Aula Denmabesao, Silangkap, Jakarta Timur, Jumat. . 27 2024.

Keenam TNI AU Pati yang mendapat kenaikan pangkat adalah Marsekal Udara (Marsda) TNI Wajariman yang kini menjabat Kepala Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran Unhan), dan Marsekal TNI Muzafar Halim yang kini menjabat TNI Angkatan Udara. Komandan. Pangkalan (Danlanud) Perdanakusuma.

Lalu, Marsma TNI Nyoman Suryawan yang saat ini menjabat sebagai Penawar Pati Sahli Kasao. TNI AU, Marsma TNI I.G.K. Elit Erbova dan Anda yang kini menjabat sebagai Kumlak Kaskupsudnas, Kadisme atau Marsma Tani Rabbi Muhammad Rasidi dan Anda. Marsma TNI Sarma Balige Panjaitan Kementerian Pertahanan Negara Republik Indonesia.

Sekadar informasi, sebelumnya enam TNI AU Pati bersama puluhan lainnya termasuk TNI AD Pati dan TNI AL Pati telah dilaporkan untuk naik pangkat menjadi Panglima TNI TNI Agus Subiyanto.

Kenaikan pangkat tersebut berdasarkan Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin/1996/IX/2024 tanggal 26 September 2024, satu tingkat di atas pangkat lamanya.

KSAU Marsekal TNI Tony Jahono mengatakan, “Selamat kepada TNI AU atas prestasi ini. Saya bangga dengan prestasi ini dan berharap mereka terus berkontribusi dalam pembangunan TNI AU.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *