Polisi Angkat Bicara Soal Pemeriksaan Vadel Badjideh yang Ditunda Pekan Depan

Jakarta, VIVA – Vadel Badjideh diperkirakan akan diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 27 September 2024. Vadel akan dimintai keterangan sebagai tergugat terkait laporan Nikita Mirzani. 

Saat dihubungi awak media, Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, Vadel tidak datang menjawab telepon hari ini. Proses pencarian Vadel dibatalkan dan dijadwal ulang minggu depan, Jumat 4 Oktober 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Iya (dibatalkan), kata AKP Nurma Dewi.

Nurma Dewi mengatakan Vadel tidak datang untuk tes karena sakit. 

“Iya (Vadel absen karena sakit),” ucapnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Vadel, Razman Arif Nasution menjelaskan, kliennya tidak bisa memenuhi undangan tes karena sedang sakit. 

“Saudara Vadel Al Fajar Badjideh sedang tidak enak badan, kami sudah koordinasi sejak kemarin malam dan ini berarti undangan tidak bisa kami lengkapi,” kata Razman Arif Nasution.

Nikita Mirzani sendiri melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh soal UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP. Vadel adalah kekasih Lolly, putri Nikita Mirzani.

Korban dalam laporan adalah Lolly, pelapor Nikita Mirzani, dan terlapor Vadel Badjideh. 

Sebelumnya, Lolly dibawa dari rumahnya dan diperiksa. Setelah itu, Lolly diperiksa sebagai korban di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat itu proses membesarkan Lolly sangat luar biasa karena ditanggapi dengan perlawanan oleh putrinya Nikita Mirzani. Sebuah video yang menunjukkan proses pembangunannya menjadi viral di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *