Film Horor Sorop Siap Go International

JAKARTA, VIVA – Rumah produksi MD Pictures tak hanya merilis film terbarunya “Sorop” di Indonesia, film horor ini juga diperkirakan akan tayang di luar negeri. MD Pictures telah bekerja sama dengan Barunson E&A, perusahaan di balik film Parasite pemenang Oscar. 

Kolaborasi ini akan fokus pada penjualan internasional film Sorop dan akan meluncurkan judul film tersebut di Asian Content and Film Market (ACFM) di Busan, Korea Selatan. Gulir untuk informasi lebih lanjut!

Saraap ditulis dan disutradarai oleh Upi. Untuk menulis cerita filmnya, Upi bekerja sama dengan @simpleman, pencipta utama Platform X, yang sebelumnya menulis jaringan viral KKN di Desa Penary. 

Manoj Punjabi selaku CEO sekaligus pendiri MD Pictures mengaku senang bisa bekerja sama dengan Barunson E&A untuk membawa Soorap ke pasar internasional. 

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan Barunson E&A untuk membawa Sorop ke pasar internasional. Sorop menawarkan perpaduan unik antara cerita rakyat lokal dan intrik supranatural yang kami yakin akan memikat penonton internasional. Dengan pengalaman dan visi Barunson, kami yakin film ini akan sukses. akan bersinar dalam skala global,” kata Manoj Punjabi dalam pernyataan tertanggal 27 September 2024. 

Barunson adalah film non-Korea keempat E&A yang memenangkan Hadiah Utama dan Film Paling Inovatif di Festival Film Venesia 2024, setelah film komedi horor Vietnam Don’t Cry Butterfly.

“Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat menghadirkan film-film hebat Indonesia ke khalayak global,” tambah Choi Yoon Hee, CEO Barunson E&A. 

Saroop bercerita tentang kakak beradik Hanif dan Isti yang ingin kembali ke rumah masa kecilnya dan dikejutkan dengan kematian pamannya di depan mata mereka. 

Kematian pamannya rupanya membawa kegelapan di rumah mereka. Kini Hanif dan Isti harus mengungkap rahasia kehidupan masa lalu mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *