Baim Wong Pilih Ungu Tua Buat Gambarkan Kondisi Rumah Tangga, Olla Ramlan: Wah Itu Janda

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini dirundung masalah tak sedap terkait perpisahan dan perceraian. Pasalnya, pasangan tersebut tak lagi terlihat bersama di berbagai konten atau acara publik. Baim Wong kerap datang sendirian dengan membawa kedua putranya, sedangkan istrinya tidak menemani.

Banyak artis yang mulai membahas kabar dugaan putusnya pernikahan tersebut, namun hal serupa ditanggapi Baim Wong. Ia tak mau menjelaskan lebih lanjut bagaimana hubungannya dengan Paula Verhoeven. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

“Baim, kami pengen banget tau nih Baim, apa yang terjadi sama Paula sekarang?” tanya Caren Delano mengutip video TikTok @yuda1912, Jumat 27 September 2024.

“Saya selalu bilang doakan saja yang terbaik,” jawab Baim Wong.

Baim Wong tampak ragu menjawab apapun soal status pernikahannya saat ini. Ia hanya memilih diam dan tersenyum saat ditanya pertanyaan serupa. Sikap Baim Wong lantas membuat semakin banyak orang yang ingin mengetahuinya.

Untuk gambaran lebih jelas, Dave Hendrik melanjutkan dengan pertanyaan yang agak mendalam. Ia meminta Baim Wong menggambarkan situasi rumah tangganya secara penuh warna. Sebab pada umumnya warna-warna tertentu mempunyai arti yang dapat dikaitkan dengan kondisi seseorang.

“Begini, katakanlah rumah tangga Anda memiliki sebuah warna. Warna apa yang akan Anda pilih untuk menggambarkan rumah tangga Anda saat ini?” tanya Dave Hendrik.

Baim Wong di luar dugaan memilih warna ungu tua untuk melambangkan kondisi pernikahannya dengan Paula Verhoeven saat ini. Bahkan, warna ungu sering disebut sebagai warna janda atau status perempuan yang belum menikah.

Ungu tua, kata Baim Wong.

“Wah, janda itu,” kata Olla Ramlan.

Mendengar komentar Olla Ramlan, Baim Wong hanya tertawa tanpa mengatakan apa maksud dari warna ungu tua itu. Menurut Dave Hendrik, warna ungu sebenarnya bisa diartikan sebagai keagungan suatu hal. Dalam hal ini, Baim Wong dinilai sangat menghargai hubungannya dengan sang istri.

Meski beberapa kali memberikan detail soal pernikahan mereka yang bermasalah, Baim Wong dan Paula Verhoeven memutuskan tak lagi membicarakannya. Bahkan setelah beberapa bulan, kelangsungan hubungan mereka masih belum jelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *