Terinspirasi Zodiak Virgo, Kolaborasi Unik Ciptakan Tas Paduan Seni dan Fungsionalitas

Jakarta, VIVA – Saat ini tren fashion tidak hanya soal penampilan, namun bagaimana kita memadukan karya dan seni dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam perkembangan fashion yang pesat, masyarakat saat ini mencari produk yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga berguna dan fungsional. Tas misalnya, bukan sekedar aksesoris saja, namun sudah menjadi bagian penting dari gaya hidup yang mencerminkan kepribadian seseorang. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Selain itu, semakin banyak masyarakat yang mulai menyadari pentingnya mendukung produk lokal. Merek-merek lokal yang semakin kreatif mampu menawarkan inovasi-inovasi menarik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini.

Dengan semakin meningkatnya minat terhadap produk lokal, masyarakat tertarik untuk mendapatkan sesuatu dengan cerita atau tema yang unik. Konsep personalisasi dan tema menjadi semakin populer. Hal ini memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mengekspresikan diri melalui hal-hal yang mereka pilih untuk digunakan setiap hari.

Seperti kolaborasi Evernext dan Never Too Lavish melalui kampanye #Steppingtogether #Bertigabelas yang mengangkat tema “The Prism of Zodiac”. Inisiatif ini merupakan upaya untuk mempromosikan dan mempromosikan merek-merek lokal agar menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk kebutuhan sehari-hari.

Kolaborasi ini menghasilkan dua lini produk, Evernext x Never Too Lavish “Virgo” Backpack dan Evernext x Never Too Lavish “Virgo” Messenger Bag yang dirilis secara eksklusif.

Produk ini terinspirasi dari lambang zodiak Virgo, yang bertepatan dengan bulan September dan Oktober. Setiap detail produk ini telah dirancang dengan cermat untuk mencerminkan tema ini.

Dwi Atmasari, pemilik Evernext, mengatakan ingin para pecinta seni, khususnya penggemar Never Too Lavish, bisa mendapatkan produk kolaborasi ini dengan harga terjangkau dan kualitas bagus.

“Kami dan Never Too Lavish memperhatikan setiap detail produk ini, dengan harapan produk ini dapat digunakan dan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Dwi dalam keterangannya, Jumat, 27 September 2024. 

Semoga produk ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang mencari perpaduan seni dan perkakas dalam tas, sehingga dapat dipadukan dalam pekerjaan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *