Keren! Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Thailand

Thailand, VIVA – Raffi Ahmad dengan bangga membagikan kabar tersebut dalam unggahan di Instagram miliknya. Raffi mengumumkan baru saja menerima gelar Doktor atau Doctor Honoris Causa dari International Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand.

Raffi memperlihatkan gambar yang menunjukkan dirinya sedang meraih gelar sarjana. Di momen spesial itu, turut hadir pula istri dan anak Raffi, Nagita Slavina beserta Rafathar dan Rayyanza. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Raffi mendapat gelar kehormatan di bidang manajemen acara dan pengembangan digital global atas jasanya mengembangkan industri hiburan di Indonesia.

Alhamdulillah terima kasih telah memberikan saya gelar doktor (Dr. HC) dari Profesor Kanoksak Likitpriwan, University President of the Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand, kata Raffi Ahmad, Jumat, 27 September 2024.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya untuk menerima gelar kehormatan di bidang ‘Event Management and Digital Development’ atas kontribusi saya selama puluhan tahun terhadap perkembangan industri hiburan tradisional, offline, dan digital di Indonesia,” tambahnya.

Raffi sangat bersyukur kepada Allah SWT, dan orang-orang yang berperan besar dalam hidupnya, terutama keluarganya. Sebagai orang yang memiliki banyak pengikut di media sosial, Raffi berjanji akan selalu berusaha menjadi teladan.

“Penghargaan ini saya persembahkan kepada Allah SWT dan orang-orang yang telah berjasa kepada saya: keluarga, mentor, sahabat, kolega, tim dan semua orang yang telah membimbing dan mendukung saya selama ini. Penghargaan- burung ini milik kalian semua,” ujarnya. .

“Saya dan tim akan membantu menciptakan lingkungan di mana orang-orang dapat berbagi bakat unik mereka dan menciptakan pengalaman yang membawa kebahagiaan bagi orang lain,” tambah Sultan Andara. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *