Reaksi General Manager Ducati Lihat Marc Marquez Derek Motor Mogok Francesco Bagnaia

Mandalika, VIVA – Sesi latihan MotoGP Indonesia (P) 2024 menyisakan beberapa momen menarik. Insiden ini terjadi antar pebalap Ducati saat balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Mali Tenggara Barat (NTB).

Yang menjadi sorotan adalah ketika pebalap Gresini Racing, Marc Marquez, menawarkan jasanya sebagai ‘mobil penyelamat’ untuk Francesco Bagnaia. Diketahui, kuda besi Ducati Lenovo yang ditunggangi Pekko -julukan Banyai- kehabisan bensin.

Latihan MotoGP Indonesia 2024 akan berlangsung pada Jumat 27 September 2024 pukul 12.00 WIB. Bos Ducati Corse Luigi Dall’Igna atau Gigi Dall’Igna juga tertangkap kamera bereaksi terhadap momen tersebut.

Ia terlihat tersenyum penuh semangat melihat kekompakan duo pembalap tersebut. Dall’Inha terlihat berbincang dengan timnya, yang juga menertawakan “kedekatan mesra” Pecco dan Marquez.

Selain itu, keduanya juga akan menjadi rekan satu tim Ducati Lenovo di MotoGP musim 2025 mendatang. Bocah alien – sapaan akrab Marquez – semakin digemari Ducati belakangan ini.

“Layanan taksi terbaik. Kehabisan bahan bakar? @marcmarquez93 datang untuk menyelamatkan calon rekan setimnya @pecco63,” tulis akun Instagram resmi @motogp pada Jumat 27. September 2024.

Seperti diketahui, Bagnaia dan Marquez merupakan bintang Ducati. Bagnaia saat ini berada di urutan kedua klasemen MotoGP 2024 dengan total 317 poin, sedangkan Marquez di urutan keempat dengan 281 poin.

Diketahui, Pekko menjadi Juara Dunia MotoGP dua musim berturut-turut mulai tahun 2022. Sedangkan Marc Marquez merupakan Juara Dunia MotoGP sebanyak enam kali.

Selain itu, Enea Bastianini (Ducati Lenovo) membukukan waktu terbaik 1 menit 29,630 detik pada latihan MotoGP Indonesia 2024. Sedangkan Jorge Martin (Pramac Racing) menempati posisi kedua dengan waktu terbaik 1 menit 29,670 detik, disusul rekannya Franco Morbidelli. dalam 1 menit 29,709 detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *