Terpopuler: Jawaban Shin Tae-yong soal Kritikan Naturalisasi, Legacy Jokowi Sirkuit Mandalika

JAKARTA, VIVA – Kabar Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, Jumat 27 September 2024 Pembaca VIVA Bola mengkritik banyaknya pemain reguler yang diinginkan.

Dari VIVA Sport beredar kabar seputar MotoGP Indonesia 2024, sirkuit Mandalika yang menjadi venue acara merupakan salah satu peninggalan Jokowi.

Berikut lima berita sepak bola dan olahraga terpopuler yang dirangkum VIVA Roundup:

5.

 Indonesia kembali menjadi tuan rumah MotoGP di Seri Mandalika yang dijadwalkan pada 27-29 September 2024. Ajang balap internasional ajang kebanggaan Tanah Air ini digelar di Sirkuit Mandalika, dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah MotoGP sebanyak tiga kali mulai tahun 2022.

4. Mandalika MotoGP 2024, Basarnas mengirimkan dua unit helikopter

Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) mengerahkan dua unit helikopter di helipad Mandalika Medical Center untuk perhelatan MotoGP Mandalika 2024 pada 27-29 September 2024.

3. Dikritik Banyak Aktor yang Pakai Kewarganegaraan, Ini Jawaban Mengejutkan Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) mengawali sambutannya atas kritik terhadap banyaknya pemain berbeda kebangsaan di skuad Garuda pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

2. Tak tayang di TV nasional, melainkan link Persebaya Surabaya vs Dewa United

Persebaya Surabaya akan menjamu Dewa United pada Liga 1 2024/25. Pertandingan tersebut dimainkan di Stadion Gelora Bang Tomo Surabaya pada Jumat 27 September 2024. Waktu kick off pertandingan ini adalah pukul 19.00 WIB. Pertandingan itu tidak disiarkan di televisi secara nasional.

1. Kelakuan Ibunda Welbur Jardim Saat Putranya Tak Gabung Timnas U-20 Indonesia

 Velber Jardim pernah disebut-sebut oleh penggemar sepak bola di masa lalu. Pasalnya, nama pemain tersebut tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa pelatih Timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri untuk menjuarai Piala Asia U-20 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *