Umur Masuk 43 Tahun, Netizen Gagal Fokus Sama Wajah Ariel NOAH yang Dinilai Makin Tua

Jakarta, VIVA – Meski usia Ariel NOA sudah tidak muda lagi, namun para remaja putri kerap mengaguminya karena ketampanannya. Lahir pada 16 September 1981 yang berarti usianya kini telah menginjak 43 tahun, banyak perubahan yang terjadi pada dirinya, termasuk penampilannya.

Baru-baru ini, video wajah Ariel yang tampak menua viral di media sosial dan menjadi perbincangan. Dalam video tersebut, Ariel membagikan pemikirannya tentang mengasuh anak, termasuk penggunaan media sosial untuk putrinya. Gulir ke bawah untuk cerita lengkapnya!

Ariel menyarankan Alley untuk menggunakan media sosial dengan benar. Jangan menyerah pada kendali jejaring sosial.

“Ada banyak nasihat di luar sana tentang media sosial. Nah, harus tahu cara memanfaatkan media sosial, jangan menggunakan media sosial,” kata Ariel merujuk pada video NOAH di Instagram, @rumpi_gosip, Jumat, 27 September. , 2024.

Ariel kini dikabarkan sangat dekat dengan sang putri yang sedang tumbuh. Mereka menghabiskan banyak waktu bepergian ke luar negeri hingga mereka dikira sebagai pasangan, bukan ayah dan anak.

Sejauh ini, Ariel menilai belum ada yang mengkritik gaya pengasuhannya terhadap Allie. Karena dia selalu memberinya kebebasan, mengendalikannya agar dia tidak melampaui putrinya.

“Saya kira tidak, saya tidak pernah berkomentar soal parenting,” kata Ariel.

Ariel sendiri tidak pernah memaksa putranya untuk mengikuti jejaknya sebagai musisi atau artis di dunia hiburan. Sebagai seorang ayah, Ariel sangat memberikan kebebasan pada putrinya untuk menentukan masa depan yang diinginkannya.

“Kalau tidak punya mimpi, itu karena tidak punya mimpi dengan anak, ya. Doa yang paling besar adalah agar dia bahagia,” ujarnya.

Alih-alih menyimak penuturan Ariel soal cara membesarkan anak, warganet pun tak urung memperhatikan wajah vokalis NOAH tersebut. Saat Ariel tersenyum, kerutan muncul di sekitar matanya. Kantung mata Ariel pun ikut turun dan wajahnya terlihat lelah. Di saat yang sama, kulit sang musisi juga terlihat kering sehingga kerutan di wajahnya semakin terlihat.

Sebagian netizen menilai penuaan wajah seperti Ariel adalah hal yang wajar. Lagipula, Ariel sudah cukup umur untuk mengalami semua perubahan tersebut.

“Wajar jika dia menjadi tua, dia tidak bisa awet muda, anaknya perempuan,” komentar netizen.

“Umurnya 50, itu wajar,” sahut yang lain.

“Biasanya artis kalau sudah tua,” sahut warganet lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *