Momen Maarten Paes Ngaku Kenalkan Masakan Indonesia ke Teman-Temannya

Jakarta, VIVA – Penjaga gawang Indonesia Maarten Paes menyempatkan diri untuk syuting acara makan bersama teman-temannya. Menariknya, pada kesempatan kali ini kiper FC Dallas asal Amerika Serikat (AS) itu memperkenalkan kuliner khas Indonesia.

Dalam video pendek Paes yang diposting @folksyfootball di Instagram pada Kamis, 26 September 2024, terlihat murid Shin Tae-yong berada di sebuah restoran. Di depannya terlihat seporsi sota beserta nasi. 

“Tunjukkan makanan Indonesia pada teman-teman,” tulis Maarten Paes.

Penjaga gawang kelahiran Kediri, Jawa Timur ini pun turut unjuk gigi bersama teman-temannya. Mereka menyajikan masakan khas Indonesia untuk Anda. Meski kurang enak karena sudah dimakan berkali-kali, namun masih ada sisa makanan seperti tahu, mie, gorengan, teh, es manis dan lain sebagainya.

Sikap Maarten Paes pun menuai banyak kemesraan dari para penggemar di tanah air. Pasalnya kiper utama timnas Indonesia ini dinilai serius menunjukkan kecintaannya pada Indonesia.

“Keren gan @maartenpaes. Terima kasih promosinya Indonesia, komentar netizen akun @rahdianyahya di postingan tersebut.

Seperti diketahui, Maarten Paes telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak dilantik pada akhir April 2024. Namun, ia baru melakoni debut bersama timnas Indonesia pada 5 September 2024.

Ia kemudian tampil di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia melawan Arab Saudi. Maarten Paes berhasil menjaga harapan Indonesia tetap hidup dengan hasil imbang 1-1.

Ia pun berhasil mencatatkan clean sheet untuk melanjutkan ajang tersebut. Indonesia akan menghadapi Australia pada 10 September 2024 dengan hasil tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *