Cinta Laura Hampir Nangis Curhat Sama Aishwarya Rai di Paris, Kenapa?

JAKARTA, VIVA – Nama Cinta Laura belakangan ini ramai diperbincangkan karena penampilan cantiknya saat berjalan di atas catwalk Le Defile L’Oreal Paris – Paris Fashion Week 2024. Dalam ajang tahunan tersebut, Cinta mewakili Indonesia dengan nama-nama besar, salah satunya aktris kenamaan India Aishwarya Rai. 

Saat keduanya bertemu beberapa menit sebelum bertemu di atas panggung, Sunta mengaku curhat kepada Aishwarya Rai. Saat itu Sinta sedang grogi karena terlihat mewakili Indonesia sehingga ingin memberikan yang terbaik. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Saya percaya sama dia, saya bilang, ‘Tahu kan, event ini cukup penting untuk negara saya. Karena mungkin saat ini Indonesia belum begitu diperhitungkan di bidang kecantikan dan fashion,'” kawasan Impera, Jakarta Selatan. dikatakan. kataku Santa Laura. , Kamis 26 September 2024.

“Dan saya merasa jika saya bisa tampil maksimal, perlahan-lahan bisa membuka pintu bagi Indonesia untuk lebih cepat dilihat dan dilihat di berbagai bidang, terutama kecantikan dan fashion.”

Saat itulah Sunta mengungkapkan bahwa Aishwarya Rai melihatnya sangat dalam. Aishwarya memberikan jawaban yang berhasil menyentuh hati Sunta.

“Dia langsung menatap mataku dalam-dalam, dia benar-benar menatap mataku, dan dia berkata: ‘Sayang, kamu harus bangga pada dirimu sendiri karena kamu adalah satu-satunya penerjemah global Indonesia dan kamu adalah “Jadilah satu-satunya orang di dunia.” negara yang kini bisa berjalan bersama kita di final, dan kalian harus paham bahwa ini adalah prestasi yang fenomenal dan kalian harus bangga pada diri sendiri,” kata Sinta.

Cinta hampir menangis, lalu Aishwarya kembali menguatkannya.

“Dan saya hampir menangis, dan dia berkata, ‘Jangan menangis, kamu akan naik panggung,'” katanya.

“Kenapa saya hampir menangis? Karena sangat menyadarkan saya bahwa tentunya masih banyak harapan bagi masyarakat Indonesia. Bukan hanya saya, masyarakat Indonesia kedepannya akan melebarkan senjatanya ke luar negeri di berbagai sektor industri dan akan mengharumkan nama Indonesia.” Dia menambahkan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *