Vadel Badjideh Mangkir Pemeriksaan, Pihak Nikita Mirzani: Anda Akan Terjerembab Sendiri

Jakarta, VIVA – Wadel Badjide yang kini tengah berseteru dengan Nikit Mirzani diketahui tak hadir saat dipanggil penyidik ​​pada Jumat, 27 September 2024. 

Menurut pengacaranya, Razman Arif Nasution, kondisi Wadel kurang baik.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bahmid pun langsung bereaksi atas keputusan Wadel yang menjauh. Fahmy mengungkapkan, Wadel harus lebih patuh terhadap proses hukum yang sedang berjalan. 

Menurut Fahmi, Wadel kurang berani dan belum siap memperlihatkan wajahnya ke publik sehingga hanya mencari alasan agar tidak dipanggil.

“Harus taat pada proses hukum. Tidak perlu mencari-cari alasan untuk menjebak Anda, kata Fahmi dalam keterangannya di Mapolda Metro Jaya.

Fahmi juga mengatakan, Polres Jakarta Selatan tidak bisa memberikan surat keterangan dokter untuk mendukung permintaan Wadel menunda pemeriksaan. Menurutnya, jika ada yang mengaku sakit, harus ada bukti medis yang jelas.

“Kalau ada yang bilang sakit, harus dibuktikan sakitnya,” tegas Fahmy.

Fahmi pun mempertanyakan sikap Wadel yang tenang dan tidak takut dituding. Jika Wadel benar-benar tidak bersalah, menurutnya, tidak ada alasan untuk takut diadili.

“Jika itu benar, mengapa kamu takut?” dia bertanya.

Nikita Mirzani memberitakan Wadel Badjide pada 12 September 2024. Ia menuduh Waddell telah melakukan tindakan tidak senonoh terhadap anak di bawah umur, korbannya adalah Laura Meizani alias Lolly.

Di saat yang sama, Nikita Mirzani mengungkapkan keinginannya untuk bertemu langsung dengan Vadel Badjide.

Nikmir mengatakan, tujuan pertemuan itu untuk mengonfrontasi Wadel secara langsung atas informasi yang dilaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Pengin banget ketemu (Wadel Badjide),” kata Nikita Mirzani. 

Namun, dia menyarankan kondisi khusus tidak ada kamera atau kamera pengintai. 

“Tidak ada kamera, tidak ada kamera pengintai, saya sangat ingin bertemu dengannya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *