Adzam Membaik Usai Dirawat, Nathalie Hoslcher Lakukan Aksi Mulia Dipuji Netizen

Jakarta, VIVA – Adzam, putra komedian Sule dan Nathalie Hoslcher, baru-baru ini dirawat di rumah sakit dan dirawat karena kesehatannya yang memburuk. Informasi tersebut disampaikan Nathalie dalam postingan Instagram pribadinya. 

Nathalie mengunggah foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit sambil memeluk Adzam. Melalui caption yang diunggah, Nathalie mencurahkan isi hatinya. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Soalnya, sampai kita bisa, lakukan sendiri. Jangan tunggu dan jangan minta cinta, kalau kamu bilang aku sibuk, aku juga sibuk!” Ditulis oleh Natahlie Hoslcher, dikutip Jumat 27 September 2024.

“CINTA UNTUK IBU TUNGGAL!! KAMU KUAT. Intinya kalau kamu bisa sendiri, ingat, jangan berharap pada orang lain,” imbuhnya.

Setelah mendapat perawatan, kondisi Adzam kini sudah pulih. Informasi tersebut disampaikan Nathalie di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto Adzam yang tampak tersenyum.

Nathalie mengungkapkan rasa syukurnya karena kini kondisi Adzam sudah membaik dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah. 

Alhamdulillah Adzam bisa pulang hari ini, tulis Nathalie.

Belakangan, Nathalie mengumumkan akan membantu mereka yang sakit atau membutuhkan. Nathalie mengungkapkan, itu adalah hadiah dari dirinya dan Adzam.

“Kalau kamu merasa ingin menolong orang, cobalah bantu dengan tag aku siapa yang layak ditolong (sakit/cacat)! Anggap saja itu hadiah dari Adzam ya?”

Sontak postingan Nathalie menarik perhatian orang. Banyak netizen yang berkomentar berharap mendapat bantuan dari Nathalie. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 4 ribu komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *