Persib Bandung Kelelahan

Bandung, Viva – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan pertandingan melawan Madurai United akan menjadi pertandingan yang berat. Pasalnya skuad Mang Bandung sudah kelelahan.

Persib akan melakoni laga tandang melawan Madurai United pada pekan ketujuh Liga 1 2024/2025. Laga tersebut akan dimainkan pada Sabtu, 28 September 2024 di Stadion Bengalan, Madurai.

Bojan mengatakan kesibukan itu mempengaruhi stamina anak asuhnya. Meski demikian, para pemain tetap termotivasi setelah hasil impresif yang mereka peroleh saat melawan Persija Jakarta pekan lalu.

“Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena ini adalah pertandingan kelima kami dalam 17 hari. Jadi kami sedikit lelah. Namun, semua orang dalam suasana hati yang baik setelah kemenangan melawan Persija,” kata Bojan.

Madurai United berada di dasar klasemen poin namun Bojan tetap berhati-hati. Pelatih berpaspor Kroasia itu menilai performa tuan rumah terus meningkat dalam beberapa laga terakhir.

“Pertandingan seperti ini selalu sulit karena Madurai, meski berada di posisi terbawah liga, sebenarnya kalau saya lihat permainannya, mereka tampil sangat baik. Mereka lebih baik dari pertandingan di awal musim. Banyak pemainnya. kembali dari cedera,” katanya.

Jadi, tampil di kandang sendiri, mereka akan menampilkan yang terbaik dan saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya harap kami mendapatkan hasil yang baik, lanjutnya.

Saat ditanya soal absennya Mark Klock, Bojan tampak tak terlalu ambil pusing. Ia menyebut banyak gelandang di timnya yang tak jauh berbeda kualitasnya.

“Kami masih punya 4-5 gelandang lain, jadi pemain lain juga akan dibayar. Ketika Mark tidak bisa bermain, maka tempatnya harus digantikan pemain lain,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *