Kabar Buruk Buat Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia vs Bahrain

JAKARTA, VIVA  – Kabar buruk bagi Shin Tae-yong (STY) jelang timnas Indonesia-Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Kamis 10 Oktober 2024.

Shayne Pattyanama dari KAS Eupen cedera saat menang 3-1 atas Jong KRC Genk pada Sabtu dini hari 28 September 2024 di Liga Belgia.

Pattyanama tampil sebagai starter pada laga ini. Namun pemain berusia 26 tahun itu hanya bermain hingga menit ke-83 dan digantikan Teddy Alloh.

Seperti yang diunggah akun Instagram @perspectivefootball.id, Pattinama ditarik keluar lapangan karena mengalami masalah pada kaki kirinya.

Pattinama diharapkan tidak mengalami cedera serius dan bisa pulih untuk membela timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Meski mendapat kabar buruk, Timnas Indonesia dipastikan mendapat dua amunisi baru di babak ketiga, baik dari FC Twente, Meis Hilgers, dan pemain PEC Zwolle, Eliano Rejenders.

Kedua atlet berdarah Belanda tersebut akan diambil sumpah kewarganegaraan Indonesianya pada 30 September 2024 di KBRI Belanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *