Tantang Persib, Madura United Siap Tempur

Bandung, VIVA – Madura United akan menjamu rival sengitnya Persib Bandung di Liga 1 2024/2025 mendatang. Laga kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Bangkalan, Madura pada Sabtu 28 September 2024.

Madura United punya misi melaju ke babak selanjutnya. Sapeh Kerrab ingin mengakhiri rentetan hasil buruk dalam enam laga terakhirnya. Dimana, Madura tidak pernah menang.

Dari enam laga, Lulinha dkk tercatat hanya mampu meraih dua poin, hasil dua laga melawan Dewa United (3-3) dan Malut United (1-1). Empat kali sisanya hilang.

Manajer Madura United Rakhmat Basuki mengatakan persiapan timnya sejauh ini berjalan baik. Evaluasi sudah selesai dan semoga pada kompetisi berikutnya anak-anak tim bisa tampil bagus.

“Kami memperbaiki kesalahan yang kami lakukan pada balapan terakhir, kami melakukan persiapan dengan sangat baik, sedikit lebih baik dari sebelumnya,” kata Rakhmat.

“Ya, semoga apa yang sudah kita rencanakan dan rencanakan bisa berjalan dengan baik pada kompetisi besok,” imbuhnya.

Rakhmat memastikan seluruh pemainnya siap menghadapi Persib Bandung. Hanya Kartika Vhedayanto yang absen karena cedera.

“Yang saya lihat dari persiapan kemarin, semua pemain sudah siap berjuang untuk pertandingan besok. Mungkin hanya (Kartika) Vhedayanto yang harus keluar besok karena cedera pada pertandingan terakhir melawan Dewa United,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *