Marshanda Sedih Saat Berakhirnya Syuting Series Jangan Salahkan Aku Selingkuh

JAKARTA, VIVA – Marchanda pernah menjadi pemeran utama dalam serial Don’t Cheat Me yang diproduksi oleh VTV dan Lion Pictures. Dalam serial tersebut, Marchanda berperan sebagai Anna, seorang konselor pernikahan dan lawan main Giorgio Abraham dan Stefano William.

Saat ditemui, Marchanda mengungkapkan bahwa proses syuting Don’t Blame Me For Cheating sangat menarik dan membuat saya bahagia. 

“Banyak (momen yang tidak bisa dilupakan), tapi yang pasti saya ingat setiap hari saya merilis judul ini, saya senang, senang dengan semua kru, senang dengan semua aktor,” kata Marchanda di kawasan Tamrin, Batavia tengah. Jumat. , 27 September 2014

“Entah apa yang terjadi, sepertinya semua harus punya kontribusi ya, dia bisa merasa menjadi anggota masyarakat yang bahagia. Artinya, masing-masing jujur, masing-masing. Dia tetap menginginkan dukungan. Dari semua sisi.

Marchanda mengaku sedih saat proses syuting mengakhiri serial tersebut karena merasa sangat nyaman dan bahagia. 

“Jadi pas aku selesai syuting, aku sedih banget karena aku seru banget syutingnya, maksudku, karyanya, ceritanya, aktingnya, dan semuanya. Cuma, aku suka semuanya. Jadi kayak, ya, itu yang bikin saya Sangat mengesankan, kata Marchanda.

Dalam kesempatan tersebut, Giorgio Abraham juga mengungkapkan rasa senangnya bisa mengikuti serial Don’t Blame Me for Cheating. Sikap antar pemain sungguh luar biasa. Bahkan, setelah syuting berakhir, Gino mengaku tetap berhubungan dengan Marchand. 

“Sekarang produksinya sudah selesai, jadi aku masih berhubungan dengan Kaka (Marchanda) karena kami dekat sekali di lokasi syuting, sering ngobrol, sering main, sama saja. ‘Kaku,’” kata George Abraham.

Serial Don’t Blame Me for Cheating dirilis pada 27 September 2024 di VTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *