Akhir Pekan Saatnya Traktir Keluarga, Menu Rawon Iga Hingga Ubi Brulee Viral Serba Rp33 Ribu

Jakarta, VIVA – Kini saat yang tepat untuk mengajak seluruh anggota keluarga Wekkenn keluar rumah. Daripada harus keluar kota di tengah kemacetan, makan di restoran bisa jadi ide yang menarik. 

Masih bingung mau ambil dimana? Ya, masakan Indonesia lebih cocok untuk keluarga. Bisa juga dijadikan menu makan siang atau makan malam nanti. Dimana tempatnya? Ayo, pergi dan cari tahu lebih lanjut!

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-33, Excelso memperkenalkan menu Flavours of Indonesia dan Fusion Bliss sebagai bagian dari menu bulanannya pada bulan September hingga Desember 2024. 

Eva Silpiana, manajer pengembangan produk Excelso, mengatakan menu ini tidak hanya menawarkan cita rasa tradisional Indonesia tetapi juga sentuhan perpaduan kreatif.

“Menu ini dirancang untuk memperkenalkan kekayaan kuliner Indonesia kepada pelanggan yang belum familiar dengan masakan tersebut. Kami ingin mengeksplorasi dan mengangkat tradisi kuliner Indonesia, namun dengan pendekatan modern,” kata Eva saat ditemui Excelso di Central Park. Mall, Jakarta Barat.

Enam menu baru yang diperkenalkan Taste of Indonesia antara lain: 

Rawon Iga Keluwek berupa iga sapi yang empuk disajikan dengan kuah rawon yang kental dan khas, nasi putih, dan telur asin. 

Selat Solo Perpaduan daging sandung lamur, kentang, wortel, dan tempe goreng renyah. 

Ayam Pedas Banyuwangi merupakan menu ayam pedas yang diolah dengan bumbu rempah dan daun jeruk, menciptakan masakan khas banyuwangi. Cocok untuk yang suka makanan pedas.

Camilan viral Sweet Potato Brulee ini juga wajib dicoba. Kentang cilembu dijamin nikmat dipadukan dengan krim vanilla dan gula renyah di atasnya.

Ragout ayam adalah hidangan klasik berisi ayam yang dilumuri saus manis dan pedas.

Tempe Goreng Menurut Mendoan, tempe goreng di sini dibuat renyah dengan kecap. Sangat cocok untuk melengkapi hidangan lainnya, atau sebagai camilan.

Nah, selain makanannya, kamu juga bisa mencoba varian Fusion Bliss pada minumannya, mulai dari Ochio Frappio; perpaduan es, pistachio, dan kue coklat hazelnut dalam Chai Latte aromatik dengan perpaduan teh chai, kayu manis, dan jahe. 

Tak lupa, banana coffee yang merupakan perpaduan antara kopi dan pisang, pandan dan kayu manis memberikan cita rasa yang unik dan segar.

Kabar baiknya, mulai tanggal 28 hingga 30 September 2024, seluruh menu di atas dan menu Excelso sudah bisa dinikmati dengan harga Rp 33 ribu di seluruh outlet Excelso seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *