Sah! Pasangan Atlet Bulutangkis Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto Menikah

KARANGANYAR, VIVA – Pasangan atlet bulutangkis Indonesia Muhammad Rian Ardianto dan Rebka Sugiarto resmi menjadi suami istri. Keduanya menikah pada Sabtu, 28 September 2024 di Karangayar, Jawa Tengah.

Kabar menggembirakan ini datang dari unggahan Instagram Fajr Alfian. Pasangan ganda pria Ryan itu membagikan momen dirinya menghadiri pernikahan sahabatnya.

Dalam foto yang dibagikan Fajar, pasangan Ryan-Rebekah tampak serasi dalam balutan gaun pengantin adat Jawa, atasan putih, dan bawahan batik berwarna coklat.

CT Fadia Silva Ramadhanti membagikan momen upacara pernikahannya. Dalam video tersebut, Ryan terlihat mengucapkan nazar ditemani Rebekah Sugiarto.

Sekadar informasi, pasangan pebulu tangkis memutuskan putus setelah menjalin cinta selama tiga tahun. Keduanya kemudian bertunangan pada Desember 2023.

Demi mempersiapkan pernikahannya dengan Ryan, Rebecca memutuskan pensiun dari Pelatnas PBSI pada Mei 2024.

Mohammad Rian Ardianto merupakan pebulu tangkis ganda putra berpasangan dengan Fajr Alfian. Kedekatan keduanya membuat mereka menduduki peringkat satu dunia.

Sedangkan Rebecca merupakan mantan pemain bulutangkis ganda putri. Ia pernah berpasangan dengan Siti Fadia, Febriana Dwipuji Kusuma, dan Lani Triya Mayasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *