Andrew Andika Diamankan Polisi, Tengku Dewi Unggah Quotes Tidak Perlu Balas Dendam

Jakarta, VIVA – Aktor Andrew Andika ditangkap Polres Metro Jakarta Barat atas tuduhan penggunaan narkoba. Andrew ditangkap pada Kamis, 26 September 2024 dan masih diperiksa.

“Iya betul ada pemain film yang gejala awal AA kami tangkap karena menyalahgunakan narkoba,” kata Kompol M Syahduddi saat dikonfirmasi, Sabtu, 28 September 2024.

Sebagai informasi, Andrew tengah terjebak dalam proses perceraian dengan istrinya, Tengku Dewi Putri. Diketahui, sebelumnya proses perceraian Andrew dan Déwi berlangsung di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Namun kini proses perceraiannya tertunda karena Dewi baru saja melahirkan anak keduanya. Sebab, sebelum Dewi hamil besar dan melahirkan, kasus perceraian tersebut sempat dihentikan dan tidak dilanjutkan.

Rumah Andrew Andika dan Tengku Dewi rusak karena kehadiran pihak ketiga. Andrew diduga selingkuh. Tengku Dewi mengumumkan dugaan perselingkuhannya dalam postingan Instagram story yang viral di media sosial.

Di tengah hebohnya kabar Andrew Andika ditangkap polisi karena terlibat kasus narkoba, Dewi menuliskan beberapa kata bijak di Instagram story-nya hari ini, Sabtu, 28 September 2024.

Kutipan yang diposting Dewi berisi pernyataan bijak tentang tidak membalas dendam pada orang yang berbuat salah pada Anda.

“Kamu nggak mau balas dendam. Tunggu saja. Mereka yang menyakitimu pada akhirnya akan menghancurkan dirinya sendiri dan jika kamu beruntung, Tuhan akan membiarkan kamu melihat itu,” kutipan bijak yang diposting Tengku Dewi, dikutip Sabtu, 28 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *