Pangeran William dan Harry Nyaris Terjerumus Pesta Liar P Diddy

Inggris, VIVA – Rapper Sean Combs atau lebih dikenal dengan P Diddy ingin mengundang Pangeran Harry dan William ke pesta liar sejak masa mudanya, mengajak kakak beradik itu untuk menghabiskan waktu bersama. Diddy yang kini terjerumus dalam kasus perdagangan seks, pemerasan, dan penipuan tampak terkesan dengan gaya hidup kakak beradik itu.

Seperti dilansir Scottishdailyexpress, pada Sabtu, 28 September 2024, Diddy bahkan sempat berfoto bersama Harry dan William pada tahun 2007 di sebuah konser mengenang Diana, Princess of Wales. Dalam sebuah wawancara, P. Diddy berbicara tentang William dan Harry pada tahun 2011 di Graham Norton Show.

FYI, Combs alias P Diddy adalah salah satu artis dan produser rap paling ikonik sepanjang masa dan telah memenangkan tiga Grammy Awards. P. Diddy saat ini ramai diperbincangkan akibat permasalahan hukum yang menimpanya. 

Diddy tetap dipenjara tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat di New York atas tuduhan federal yang menuduhnya menjalankan jaringan luas yang memfasilitasi kejahatan seks dan melakukan tindakan kekerasan yang mengejutkan.

Dia mengaku tidak bersalah atas konspirasi dan perdagangan seks. Pengacaranya mengatakan Diddy tidak bersalah dan akan berjuang membersihkan namanya.

Seperti dilansir Abc.net.au, P. Diddy ditangkap polisi di New York, Amerika Serikat pada 16 September 2024 terkait beberapa kasus kriminal seperti perdagangan seks, kerja paksa, penculikan, pembakaran, penyuapan dan lainnya. 

Sebelum penangkapannya, polisi menggerebek kediaman Diddy di Los Angeles dan Miami sebagai bagian dari penyelidikan perdagangan seks yang sedang berlangsung oleh otoritas federal di New York. Hal ini terjadi pada Maret 2024. Enam bulan kemudian, Diddy ditangkap di New York pada 16 September. 

Sebagai informasi, pada November 2023, penyanyi Casandra Ventura atau lebih dikenal Cassie menggugat P. Diddy, mantan pasangannya. Berdasarkan gugatannya, Diddy diduga melakukan tindak pidana terhadap Cassie, termasuk memukuli dan memperkosanya. 

Diddy membantah semua tuduhan tersembunyi tersebut. Namun ketika liputan CCTV CNN menunjukkan Diddy menyerang Cassie di lorong hotel, dia meminta maaf melalui video tersebut atas perilakunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *