Pameran IMX 2024 Bakal Diramaikan Partisipan Mancanegara

TANGERANG, VIVA – Para pecinta mobil akan segera disambut dengan Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) yang digelar pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangsel.

Tahun ini IMX mengusung tema “Road to the World” yang menghadirkan deretan bintang dunia dan acara menarik lainnya.

VIVA dalam keterangan resminya menyebutkan, IMX 2024 akan menjadi ajang IMX terbesar yang pernah ada, terlihat dari keikutsertaan tenant-tenant internasional yang beroperasi di berbagai negara seperti China, Amerika, dan Jepang.

Tidak hanya produk unggulan saja yang ditampilkan penyelenggara, juga mobil kelas dunia seperti AE86 Super Mame-Go Keichii Tsuchiya, Nissan Skyline R34 Silhouette LBWK Japan, Nissan Silvia S14 Hi Dudu x Vertex Japan, Honda S2000 Engineplus, Mitsuton. “Pembasmi” Malaysia dan masih banyak mobil modifikasi dari seluruh dunia yang akan ikut serta.

Sementara itu, IMX dipercaya oleh berbagai merek dan produsen mobil global sebagai showroom mobil terbaik dunia.

Beberapa diantaranya adalah LBWK dari Jepang, Tarmac dari Hong Kong, Anshi dari Shanghai, Vertex dari Jepang, Osaka Auto Messe dari Jepang, Kuhl Racing dari Jepang, Musa Art dari Amerika, Mini GT dari Amerika dan DK Keiichi Tsuchiya dari Jepang.

Selain brand internasional yang tampil di IMX 2024, banyak juga brand lokal yang akan menampilkan best practice mereka.

Banyak brand lokal yang akan menampilkan inovasinya antara lain Pentaprima, Koga Bodykit, Yong Motor, Belcoat, Beetleblack, Torsion, Alfa Gloss, Kariyatama Carbon, Sabre, Garci Drift, Soboyo, dan tentunya Turbo Bastard Wheels.

Peran merek-merek tersebut menunjukkan bahwa industri mobil dalam negeri tidak berdaya saing dalam menyediakan produk-produk berkualitas yang ditujukan untuk mendukung pertumbuhan mobil di dunia.

Selain produk otomotif, IMX 2024 juga menyuguhkan beragam acara side-of-life seru untuk menghibur pengunjung.

Mr Just akan menghadirkan desain alas kaki eksklusif hasil kolaborasi dengan Drift King yang akan dirilis dalam edisi terbatas, sedangkan Vertue akan menghadirkan produk gaya hidup dari lini fashion kelas dunia serta produk interior mewah yang autentik.

Mempertahankan Adityology Soboyo akan bermitra dengan Grabe untuk mendistribusikan produk lokal yang akan dikoleksi oleh Calibre x Keiichi Tsuchiya.

Tak sebatas di sini, para kolektor diecast juga akan dimanjakan dengan adanya 16 ruangan diecast yang memajang koleksi unik dan menarik.

Sebagai tambahan informasi, IMX 2024 akan mengadakan penawaran spesial berupa diskon hingga 80% untuk berbagai produk gaya hidup.

Tamu juga dapat menikmati pembiayaan 0% untuk negosiasi selama 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan dari bank partner IMX, BCA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *