Viral Pelajar Hubungan Badan di Ruang Kelas Sambil Ditonton 9 Temannya di Demak

Demak, VIVA – Masih ramai perbincangan soal guru dan siswi berhubungan seks di Gorontalo, kini video aksi tak senonoh tersebut kembali mencuat di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Dalam video yang viral di media sosial, seorang siswi SMA melakukan hubungan intim dengan siswi SMA di ruang kelas sebuah sekolah di Kabupaten Demak.

Parahnya, 9 orang temannya, baik pria maupun wanita, mengungkap perilaku seksualnya sebagai pasangan.

Mereka berdua tampak mengenakan seragam sekolah saat berhubungan intim, dan pelaku menyuruh temannya untuk mengawasinya.

Pesan tersebut dibagikan oleh akun media sosial X (yang dikenal dengan Twitter) @bacottetangga__ yang merupakan siswa kelas XI berinisial RH. Sedangkan perempuan berinisial ML (14) merupakan siswi kelas IX.

Usai video tersebut, orang tua korban yang tidak melakukan pencabulan terhadap putrinya oleh oknum tersebut melapor ke polisi di Demak, polisi pun segera bergerak memeriksa para saksi dan pihak yang melaporkannya serta menetapkannya sebagai tersangka.

Atas perbuatannya, RH dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman pidana maksimal 15 tahun.

Isu ini membuat warganet geram karena aktivitas asusila pelajar semakin marak.

“Bersikaplah seperti itu brengsek, ini di sekolah lho.. Istirahat atau kurang perhatian dari gurunya? Atau malah teman-teman yang kurang paham di BK??sedih!!, ” cuit akun @obatabsurb.

“Kamu urus anak-anakmu dan ajari mereka hal lain, karena ini seperti efek dari seks berlebihan. Pendidikan yang mereka terima kebanyakan hanya di kurikulum, jadi sepertinya tidak tahu,” tulisnya dalam keterangannya. . Akun @leviarfaaz.

“Masih ada di sekitar sekolah? Gurunya gak pelihara anjing,” kata @uniroir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *