5 Rekomendasi Parfum untuk Pria Sesuai Kepribadiannya, Cocok untuk Kado Ulang Tahun!

VIVA – Memilih wewangian yang tepat untuk pria tidak hanya soal baunya saja, tapi juga mengekspresikan kepribadian dan karakter pemakainya.

Setiap pria memiliki gaya dan kesukaan unik yang dapat diekspresikan melalui pilihan parfumnya. Jadi memahami kepribadian mereka dapat menjadi kunci untuk menemukan wewangian yang tepat, terutama jika Anda sedang mencari hadiah ulang tahun yang spesial.

Artikel ini akan membagikan lima saran parfum yang sesuai dengan kepribadian pria yang berbeda-beda. Dari wewangian yang manis dan klasik hingga pilihan yang segar dan manis. Baca selengkapnya 1. Orang yang sederhana dan rendah hati

Pria dengan kepribadian sederhana dan minimalis suka menikmati waktu, suka terlihat apa adanya, dan selalu memilih hal-hal yang fungsional namun memiliki keindahan tersendiri.

Soal wewangian, pria seperti ini selalu mencari wewangian yang tidak terlalu menyengat, memberikan kesan segar dan ringan, namun mampu memikat orang di sekitarnya.

Pilihan bagus lainnya bagi mereka adalah AI MILOVAT Fine Eau De Perfume. Wewangian ini menawarkan kombinasi menarik dengan manisnya vanilla yang berpadu sempurna dengan kelembutan chestnut panggang dan hangatnya asap berasap.

Selain itu, Fine Eau De Parfum memiliki daya tahan hingga 12 jam sehingga cocok menemani rutinitas harian pria. Dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 195.000, wewangian ini sangat cocok untuk dijadikan kado ulang tahun.2. Tampan dan berkelas

Pria dengan kepribadian baik dan kualitas normal seringkali memiliki pesona dan kepercayaan diri yang kuat. Mereka suka berpakaian formal dan cenderung memilih gaya klasik yang timeless.

Bagi pria dengan ciri khas tersebut, Cave Leather Oud Eau de Parfum menjadi yang paling spesial karena mampu menonjolkan ekspresi kewibawaan. Dengan aroma awal yang mencakup kayu oud dan dupa, wewangian ini menciptakan nuansa yang kaya dan misterius.

Menariknya, produk parfum beraroma kulit memang jarang ada di Indonesia, namun wewangian ini sangat cocok untuk pria yang ingin menampilkan sisi baik dan berkelas. Dibanderol dengan harga Rp 145.000, wewangian ini menawarkan kualitas yang sesuai dengan karakter pria pemiliknya.3. Orang yang menarik dan energik

Pria yang menarik dan aktif dengan karakter dinamis, penuh energi, dan selalu siap mengeksplorasi hal-hal baru. Wewangian citrus menjadi pilihan terbaik bagi mereka karena pria dengan karakter ini sangat menyukai aktivitas outdoor, sehingga wewangian ini memberikan kesegaran dan semangat yang bertahan sepanjang hari.

Perpaduan aroma jeruk, bergamot, dan biji ambrette pada parfum Appreciation by Project 1945, misalnya, menciptakan pengalaman unik dan menyenangkan, seolah-olah kita berada di samping pohon jeruk.

Dengan ukuran 10ml yang ditawarkan dengan harga Rp 75.000, wewangian ini tidak hanya unik tetapi juga mencerminkan semangat kebanggaan yang ada pada diri para pekerja.4. Seorang pria yang penuh cinta

Siapa bilang parfum floral hanya untuk wanita? Pria dengan wewangian bunga justru menunjukkan sisi romantisnya yang mendalam.

Pria yang sedang jatuh cinta memiliki karakter sensitif, perhatian, dan mampu menghargai indahnya hidup.

Parfum Zimaya Wujood menjadi pilihan terbaik bagi pria romantis, karena selain wangi bunga, parfum ini juga dipadukan dengan vanilla dan amber yang memberikan suasana menyenangkan.

Untuk ukuran 100ml, parfum ini dibanderol dengan harga Rp 230.000. Meski harganya mahal, namun ukurannya yang besar membuatnya layak dibeli karena tidak perlu khawatir cepat habis.5. Kreatif dan unik

Pria kreatif dan unik cenderung menyukai hal-hal yang bertentangan dengan norma dan berani tampil beda, termasuk memilih parfum dengan aroma yang tidak biasa.

Karakter pria seperti ini cenderung inovatif, memiliki banyak imajinasi, dan selalu mencari cara untuk mengekspresikan diri secara jujur.

SAFF & Co. Extrait de Parfum SOLARIS merupakan pilihan tepat bagi pria dengan kepribadian tersebut, karena wewangiannya didominasi oleh aroma amber dan cedar yang tidak terdapat pada parfum lainnya, dengan sedikit rasa manis dari vanilla sebagai keseimbangan yang sempurna. Dibanderol Rp 165.000, parfum ini menawarkan pengalaman aromatik yang unik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *