Ucapkan Selamat Tinggal pada Kartu SIM, Teknologi Baru Ini Ubah Cara Kamu Berinternet

Jakarta, VIVA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 memperluas akses dan memudahkan nasabah dalam memperoleh layanan eSIM yang kini tersedia melalui aplikasi myBCA milik PT Bank Central Asia Tbk.

Dengan kerja sama ini, nasabah BCA dan pengguna IM3 dapat lebih mudah melakukan aktivasi eSIM melalui aplikasi perbankan.

Teknologi eSIM menawarkan keuntungan dalam menghilangkan kebutuhan akan kartu fisik, sehingga bebas dari kerusakan atau goresan.

Pengguna dapat tetap terhubung dengan jaringan IM3 melalui fitur Dual SIM tanpa kartu fisik dan kebebasan memilih 11 digit nomor sesuai keinginan.

Dengan tersedianya IM3 eSIM di myBCA, nasabah tidak perlu lagi mengunjungi outlet fisik dan tidak memerlukan waktu pengiriman.

Selain itu, teknologi eSIM yang unik memastikan nomor tidak dapat diduplikasi dan hanya dimiliki oleh satu pengguna, sehingga meningkatkan keamanan.

Menurut Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, dukungan teknologi dan digitalisasi menjadi prioritas dalam memudahkan akses komunikasi pelanggan, seperti layanan IM3 eSIM yang memberikan pengalaman berinternet tanpa batas.

“Kami berharap kerja sama ini dapat menjangkau lebih banyak nasabah perbankan di berbagai daerah,” ujarnya, Jumat, 27 September 2024.

Cara mendapatkan layanan IM3 eSIM di aplikasi myBCA:

– Klik menu pembayaran dan isi ulang, lalu klik pilih eSIM. – Pilih eSIM IM3. – Pilih paket data yang diinginkan. – Pembayaran penuh. – Pelanggan akan menerima invoice dan short link yang dapat diakses. Faktur dan tautan pendek akan dikirim ke alamat email. – Klik tautan pendek untuk memilih nomor. – Klik Lanjutkan dan Konfirmasi untuk mendapatkan kode QR eSIM IM3.

Dengan menggunakan eSIM IM3, pengguna dapat menikmati internet 24 jam dengan kuota utama 100 persen yang dapat digunakan dimana saja dan kapan saja melalui paket Freedom Internet.

Kuota yang besar ini akan memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas online seperti chatting, browsing, posting, dan streaming. Paket khusus eSIM myBCA berlaku 30 hari dengan pilihan sebagai berikut:

– 20 GB seharga Rp 38 ribu (harga asli Rp 50 ribu) – 35 GB seharga Rp 55 ribu (harga asli Rp 75 ribu) – 70 GB seharga Rp 72 ribu (harga asli Rp 100 ribu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *