Teknologi Canggih Ini Bisa Jaga Makanan Tetap Awet

Jakarta, VIVA – Saat ini kulkas sudah menjadi barang wajib yang dimiliki setiap rumah agar makanan tetap segar dan tahan lama. Dengan berkembangnya teknologi, kini telah hadir lemari es yang dilengkapi dengan fungsi-fungsi canggih yang tidak hanya membekukan makanan, tetapi juga membuatnya lebih segar lebih lama dan memusnahkan penyakit jahat.

Menurut Antonius Wijaja, Product Manager Toshiba Lifestyle Indonesia, teknologi baru Toshiba ini menjadi solusi agar keluarga tetap sehat dan awet.

“Kulkas Toshiba merupakan pilihan terbaik untuk menyimpan makanan lebih lama dan sehat. Dengan teknologi canggihnya, lemari es ini memastikan makanan dapat bertahan lebih lama,” ujarnya, seperti dilansir Sabtu, 28 September 2024.

Toshiba menghadirkan dua jenis lemari es komersial: side-by-side dan double-door. Mode side-by-side dilengkapi dengan fitur-fitur bagus seperti Pure Air, Multi Air Flow dan Original Inverter.

Fungsi pembersih udara menggunakan modul plasma yang menghasilkan ion untuk menghilangkan hingga 99% bakteri dan bau di lemari es. Ion-ion ini dapat mencapai 90% isi lemari es hanya dalam waktu 60 menit, sehingga menjaga makanan tetap segar dan tidak terkontaminasi.

Fitur lainnya, Multi Air Flow, memastikan pemerataan udara pendingin ke seluruh lemari es, mengontrol suhu dan memperpanjang umur simpan makanan. Teknologi Original Inverter juga membantu lemari es menjadi lebih efisien dalam pendinginan dan menghemat energi hingga 17%.

Sementara itu, Product Manager Kulkas Toshiba Lifestyle Indonesia Puput Chandra menjelaskan. “Teknologi lemari es Toshiba dirancang untuk menjaga kesegaran, menghilangkan bau dan menghilangkan bakteri penyebab bau hingga 99,9%. Pelanggan dapat menikmati makanan segar, bebas penyakit.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *