Justin Bieber Diduga ‘Senggol’ P Diddy di Lagu Yummy, Sindir Kasus Pelecehan?

JAKARTA, VIVA – Pada tahun 2020 ini, Justin Bieber merilis lagu “Yummy” yang dengan cepat menyita perhatian karena beat-nya yang catchy dan bernuansa ceria. Namun klip yang menyertainya justru memberikan kesan kontras dan membingungkan.

Pada September 2024, video musik Yummy kembali viral, terutama setelah produser Amerika P Diddy ditangkap karena dugaan kekerasan seksual. Netizen menduga Justin Bieber menyentuh P Diddy dalam lagu tersebut. Baca terus untuk penjelasan lebih lanjut!

Alih-alih mencerminkan semangat lagunya, visual dalam video Yammy justru terlihat kelam dan aneh hingga membuat penonton bertanya-tanya pesan apa yang ingin disampaikan Justin.

Nama Justin Bieber kemudian kembali menjadi sorotan dan turut terseret dalam kasus kekerasan seksual yang dilakukan oleh P. Diddy.

Dalam klip Yammy terlihat beberapa meja makan bundar dipenuhi tamu yang sebagian besar adalah orang dewasa. Dia tampak menikmati hidangan yang disajikan.

Usai menyantap hidangan, para tamu terlihat menari bersama. Namun momen bahagia tersebut lama kelamaan berubah menjadi kekacauan hingga menyisakan Justin Bieber yang hanya berjanggut di akhir video.

Keanehan lainnya, di akhir video, Justin memperlihatkan piring makanannya yang bergambar dirinya saat masih remaja.

Menariknya, beberapa hari sebelum peluncuran lagunya, Justin mengunggah beberapa foto anak kecil di Instagram miliknya dengan caption “enak”.

Tindakan ini menimbulkan kecurigaan di kalangan penggemar, yang bertanya-tanya apakah ada pesan tersembunyi atau makna lebih dalam yang ingin disampaikan penyanyi tersebut.

Video di balik layar pembuatan video musik juga disorot, dengan Justin terlihat stres dan sepertinya membutuhkan dukungan. Di sisi lain, kekasihnya, Hailey Bieber, berusaha menenangkannya.

Momen tersebut menggambarkan stres yang dialami Justin selama proses syuting video klip tersebut.

Sedangkan menurut laporan Abc, P Diddy ditangkap polisi di New York, Amerika Serikat, pada 16 September 2024 karena dugaan kekerasan seksual. Polisi menemukan lebih dari 1.000 keping baby oil yang diduga digunakan untuk melakukan aksi tercela tersebut, sehingga korban yang tubuhnya dilumuri baby oil tidak bisa keluar.

Rekaman video saat P. Diddy mengaku menghabiskan waktu 48 jam bersama Justin Bieber yang saat itu masih remaja juga semakin memperkuat dugaan netizen bahwa Justin Bieber adalah salah satu korban P. Diddy dan klip Yammy tersebut adalah caranya mengungkapkan perasaannya. situasi pada saat itu.

Meski demikian, Justin belum memberikan keterangan resmi terkait dugaan pelecehan seksual yang dialaminya saat remaja dan kaitannya dengan video musik Yami dan P Diddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *