Sinopsis Operation Undead, Film Zombie Asal Thailand yang Siap Tayang di Indonesia

JAKARTA, VIVA – Mulai tahun 2024 2 Oktober Film zombie asal Thailand berjudul “Operation Undead” akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia. Film ini sebelumnya diputar di Festival Film Asia New York. Dibintangi oleh aktor muda Nonkul dan Avat Natarapinta, film ini menghadirkan kisah zombie dari sudut pandang berbeda. 

Menurut informasi dari pernyataan tertulis, Operasi Mayat Hidup terjadi di Thailand selatan selama invasi pasukan Jepang yang tidak banyak diketahui selama Perang Dunia II. 

Mek yang diperankan oleh Nonkul digambarkan sebagai seorang kopral di tentara Thailand, seorang yang gigih dan percaya pada tugas, seorang pria yang mencintai tentara dan negara. Mack rela mengorbankan dirinya demi menyelamatkan bangsa. 

Sedangkan Mok (Awat Natarapintha) merupakan adik dari Mek. Mock digambarkan sebagai karakter yang sinis setelah bertahun-tahun dan bermasalah. Mock lebih memilih menyeberang daripada melawan. 

Kisah Operasi Mayat Hidup semakin menarik ketika seorang tentara Jepang menggigit dan menginfeksi Moka dan rekan-rekan wajib militernya. Mereka kemudian berjuang melawan dorongan kekerasan dan kekuatan infeksi yang luar biasa. Mereka bahkan tanpa sadar menumpahkan darah. 

Ketika Mack diperintahkan untuk bergabung dengan unit misterius Jepang yang dipimpin oleh Dr. Saat memburu Kaito dan orang-orang yang terinfeksi, dia menyadari bahwa Moki ada dalam daftar target, yang membuat ceritanya semakin menarik.

Host asal Thailand Jiraut menghadiri pemutaran film horor yang diadakan di CGV FX Sudirman Jakarta 2024. pada hari Jumat, 27 September. Girout mengaku menyukai film “Operation Undead”.

“Saya sangat menyukai film ‘Operation Undead’ karena membuat saya dan saya semakin menyukainya karena ternyata syutingnya dilakukan di Thailand bagian selatan, jadi lokasinya masih pedesaan dan banyak hutan, jadi cocok dengan situasi. Filmnya bagus, membuatku takut dan takut, efeknya “keren, wajib banget nonton bareng teman-teman di bioskop,” kata Girout.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *