Eminem dan J.Cole Sudah Kasih Kode Kelakukan Bejat P Diddy

VIVA, AS – Sebelum P. Diddy ditangkap atas tuduhan tindak pidana, Eminem dan J. Cole selaku musisi sudah lebih dulu menandatangani lirik lagu mereka yang merujuk pada kekerasan yang dilakukan legenda hip-hop Amerika yang memancarkannya. siapa mereka?

Polisi Amerika Serikat berhasil menangkap P. Diddy di sebuah hotel mewah di kawasan New York. Penangkapan tersebut dilakukan atas berbagai tuduhan pidana yang berkaitan dengan dirinya. di dalam

Kabar ini sontak menghebohkan industri hiburan dunia dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen di media sosial. Hal ini tidak lepas dari nama besar berpengaruh di industri hip-hop dunia, P. Diddy.

Dari berbagai sumber, kekerasan fisik bukanlah satu-satunya kejahatan yang dilakukan P. Didi. Pria berusia 54 tahun itu juga dituduh melakukan pelecehan seksual dan psikologis, serta pemerasan, pemerasan, dan bahkan penggunaan narkoba terhadap Cassie dan artis lain di bawah label musiknya.

Youtuber Nessie Judge yang identik dengan konten konspirasi dan investigasi terang-terangan membeberkan kasus pidana P. Diddy. Nessie Judge dalam video tersebut mengungkapkan, secara tersirat beberapa musisi memberikan kode atas tindakan keji P. Diddy lewat liriknya.

Pada Minggu (29/9/2024), Nessie Judge mengutip dari saluran YouTube-nya, mengatakan, “Banyak netizen menemukan titik temu dalam video yang diposting oleh teman-teman Diddy dan orang-orang yang berbicara tentang identitasnya.

Siapa mereka? Scroll lebih jauh untuk informasi lebih lengkap.

Eminem bersama JID – Bahan Bakar

Eminem menyebut kebrutalan P. Diddy melalui lagu kolaborasinya “Fuel” dengan JID. Banyak yang meyakini Eminem sebenarnya mengetahui sifat asli P. Diddy yang terungkap dalam lagu yang dirilis Juli 2024 lalu.

Aku seperti R-A-P-E-R (yeah) Banyak S-A (S-A), S-A (huh) Tunggu, bukankah dia hanya mengeja kata “rapper” dan menghilangkan huruf P-nya? (Ya)

Nessie Judge mengatakan, kata “rapper” dalam lirik lagunya sengaja menghilangkan huruf “p”. Penggunaan kata S-A merupakan akronim yang biasa digunakan untuk menggambarkan pelecehan seksual. di dalam

Pada bait berikutnya, P berkata, Saat mengucapkannya terdengar seperti P.Diddy. Eminem rupanya sudah mengakui keberadaan rapper yang teridentifikasi sebagai pelaku pelecehan seksual.

“Itulah mengapa Anda tidak bisa membicarakan rapper dan S-A tanpa membicarakan P. Diddy,” jelas Nessie Judge.

J. Cole – Dia Tahu

J. Cole juga diduga memberikan kode pada lirik lagu berjudul “She Knows”. Isyarat kejahatan yang dilakukan P. Diddy ditulis oleh J. Cole dari Bridge 1.

Satu-satunya hal buruk tentang bintang adalah mereka terbakar. Istirahatlah dengan damai, Aaliyah Istirahatlah dengan damai, mata kiri (Mata kiri) Michael Jackson, sampai jumpa Begitu aku mati (aku mati)

Nessie Judge mengatakan banyak orang bertanya-tanya mengapa J. Cole memilih nama Aaliyah Dana Houghton, Left Eye, dan Michael Jackson dalam liriknya. Terkuak nama tiga orang yang diduga dekat dengan P. Diddy.

Kedekatan Aaliyah terlihat dalam foto dirinya bersama P. Diddy di White Party pada 2 Juli 2000. Di sisi lain, Left Eye diketahui dekat dengan Diddy karena pernah tergabung dalam grup musik TLC, dan diproduksi oleh Diddy. di dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *