Dul Jaelani Berharap Tissa Biani Berhijab Setelah Menikah dan Fokus Urus Buah Hati

Jakarta, VIVA – Hubungan Dul Jaelani dengan Tissa Biani semakin erat. Diketahui Dul dan Tissa sudah menjalin cinta sejak lama dan Tissa dekat dengan orang tua Dul Jaelani.

Saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Bacot Television, Dul mengaku ingin menikah dengan Tissa suatu saat nanti. Dul tidak akan melarangnya memerankan Tissa, tapi Dul ingin anak-anaknya menjadi prioritasnya. Semoga Dul punya banyak waktu mengasuh anak bersama Tissa putranya di masa tuanya. 

“Apa yang kamu inginkan dariku setelah kita menikah?” tanya Tissa Biani pada Dul, Sabtu. 28 September Ditanyakan pada tahun 2024.

“Ya, Jika Anda seorang ibu rumah tangga, Anda bisa membuat (film), Namun jika Anda mempunyai anak, Anda selalu berangkat kerja karena Anda ingat bahwa masa muda Anda tidaklah menyenangkan. Dari ibunya,” kata Dul.

“Berapa umur anak itu?” tanya Tisa lagi. 

Saya tanya dulu ke psikolog berapa umurnya, kata Dul.

Lebih lanjut Dul mengatakan, dirinya akan mengizinkan Tisha menjadi aktris setelah menikah. Prioritas harus diberikan kepada anak. 

“Kamu bukan ibu rumah tangga, kamu boleh bekerja, tapi ketika anak-anakmu sudah besar, misalnya ketika mereka masuk SD, kamu harus bertanya kepada mereka, ‘Bagaimana sekolahnya?’

Selain itu, Dul juga meminta Tissa berhijab saat menikah dengannya. Menanggapi keinginan Dul, Tishka merasa nyaman sekaligus lemah. 

“Kamu harus tetap tegak,” kata Dull. 

“Asalkan laki-lakinya baik, saya setuju ya. Asal wanita baik, wajib taat pada suami,” jawab Tisha.

“Kalau hijab itu wajib bagi umat muslim, dan seperti yang Dul bilang tadi, aku paham kenapa Dul bilang begitu, ada alasannya, jadi aku akan menurutinya. Jadi santai saja, mumpung kamu baik-baik saja,” Tisha dikatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *