Siap-siap Malam Ini, Melly Goeslaw Gelar Konser Megah Gandeng Ariel, Rossa dan Putri Ariani

JAKARTA, VIVA – Musisi terbaik tanah air Meli Goslav bersiap menggelar konser spektakuler bertajuk “The Best Meli Goslav: Eternal Harmony” pada Minggu malam, 29 September 2024 di Ankol, kota pantai Jakarta Utara.

Pertunjukan ini nantinya menjadi ajang klasik bagi penyanyi potret tersebut untuk membawakan penampilan apiknya membawakan sederet lagu hits populer yang memikat hati pecinta musik tanah air. Scroll terus untuk membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Proyek “Journey” milik Aloka, yang merupakan promotor konser tersebut, mengumumkan bahwa konser tersebut akan menjadi konser musik mega yang akan menghadirkan harmoni bagi para penggemar dan kenangan indah dari waktu ke waktu.

Konser ini tidak hanya menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar setia lagu-lagu hits luar biasa era 90-an, namun juga memberikan kesempatan bagi generasi baru untuk menikmati karya-karya yang tak lekang oleh waktu.

Lebih dari 30 lagu populer akan dibawakan dalam konser ini.

Konser berdurasi 3 jam itu dibawakan oleh istri komposer Anto Heide.

Dijuluki ratu soundtrack, musisi ini juga berkolaborasi dengan orkestra live bersama musisi populer lainnya termasuk Ariel NOAH, Elo, Rosa, Putri Ariani, Alexandra Teh, dan Dinda Gania.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan harmoni musik yang indah dan tak terlupakan.

Tak hanya itu, berbeda dengan konser-konser sebelumnya, pihak promotor akan menyuguhkan pertunjukan yang lebih spektakuler dengan visual terkini.

Banyak kejutan yang disiapkan untuk menambah kemeriahan konser ini.

Melly Goslev telah menciptakan lebih dari 600 lagu yang menjadi original soundtrack film, serial TV dan musisi terkenal seperti Chrisdayanti, Rosa, Ari Lasso, Agnes Monica, Bunga Sitra Lestari, Rafi Ahmed, Syaharini, Siti Nurhaliza, TT DJ. Dinda Gania dan masih banyak musisi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *