Kondisi Tengku Dewi Usai Andrew Andika Ditangkap karena Narkoba

Jakarta, VIVA – Tertangkapnya aktor Andrew Andik atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis, 26 September 2024 kembali membuat geram publik.

Pasalnya, kasus ini terjadi di tengah perceraiannya dengan Tengku Dewi yang belum mendapat keputusan hukum dari pengadilan. Bahkan, niat baik Andrew Andika terlihat saat menjenguk Tengku Dewi di rumah sakit usai melahirkan anak keduanya pada Juli 2024. Simak selengkapnya, yuk!

Meski Andrew Andika mendapat komentar negatif atas perbuatannya, Tengku Dewi justru mendapat banyak simpati dari masyarakat. Ibu dua anak ini mengungkapkan, dirinya dan kedua anaknya baik-baik saja. Tengku Dewi pun memastikan anak-anaknya selalu aman di sisinya.

Meski harus menghadapi masalah baru di tengah perceraiannya dengan Andrew Andika, Tengku Dewi berusaha tegar dan tegar menghadapi masalah baru tersebut. Ia yakin bisa kembali tampil baik karena banyak orang disekitarnya yang ingin mendukungnya.

“Terima kasih atas dukungannya teman-teman. Aku baik-baik saja dan aku jamin anak-anak juga akan aman bersama ibunya. Aku kuat dan aku tahu ini karena doa kalian,” kata Tengku Dewi merujuk pada postingan tentang dirinya. Instagram Story, Minggu 29 September 2024.

Tengku Dewi pertama kali menggugat cerai Andrew Andika pada 6 Juni 2024 di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Gugatan dilayangkan karena Andrew Andika kedapatan selingkuh dengan banyak wanita. Perselingkuhan ini bahkan bukan kali pertama terjadi di rumah tangga mereka.

Kini Andrew Andika ditangkap karena tuduhan narkoba, banyak yang bertanya-tanya apakah itu ada hubungannya dengan perceraian yang dihadapinya saat ini. Sebab, besar kemungkinan Andrew Andika sedang mencari jalan keluar dari permasalahan rumah tangganya.

Tengku Dewi sendiri hanya bisa berharap agar segala permasalahan dalam hidupnya bisa menjadi pelajaran yang membawa kebahagiaan di kemudian hari.

“Saya berharap apa yang saya alami ini bisa menjadi hikmah dan pelajaran bagi kita semua. Hukum menabur dan menuai itu nyata,” tutupnya.

FYI, polisi menemukan barang bukti sabu dalam penangkapan artis Andrew Andik. Selain Andrew Andik, polisi juga menangkap 5 temannya lainnya dalam operasi penangkapan yang dilakukan di dua lokasi berbeda, yakni Bogor dan Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *