Dalih Pelatih Persib Usai Diimbangi Madura United

BANDUNG, VIVA – Persib Bandung harus puas bermain imbang melawan Madura United di Liga 1 Pekan 7. Laga yang digelar Sabtu 28 September 2024 di Stadion Bangkalan Madura itu berakhir 2-2.

Persiv Bandung dikejutkan dengan gol cepat Madura United pada menit ke-7 babak pertama. Kiper Persib Teja Paku Alam tak mampu mengantisipasi tembakan melengkung Lulinha.

Gol ini membuat pertandingan semakin seru. Persiv menyamakan kedudukan pada menit ke-30 babak pertama lewat sundulan Tyrone Del Pino dibantu Ciro Alves.

Tak lama kemudian, Persib membawa skor kembali menjadi 2-1. Tendangan keras Adam Allis berhasil menembus gawang Dida yang membela Madura United.

Hasil ini bertahan hingga jeda. Pada menit ke-61 babak pertama, Lullinha melepaskan tembakan dari jarak menengah untuk menyamakan skor menjadi 2-2.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyebut pertandingan berjalan sulit. Madura United mampu memberikan perlawanan yang kuat, namun Persiv bermain lebih baik dibandingkan tim tuan rumah.

“Itu adalah pertandingan yang sulit,” kata Bojan sebelum pertandingan. “Terlepas dari gol yang agak beruntung di babak pertama, kami bermain sangat baik, mencetak dua gol dan mempunyai sejumlah peluang,” katanya.

Namun di babak kedua, laju permainan tim melambat karena kelelahan. Sapeh Kerrab tahu bagaimana memanfaatkan kondisi tersebut dan mencetak gol.

“Di babak kedua kami pada dasarnya lelah dan itulah mengapa kami mulai kebobolan dan melambat. Ini pertandingan kelima kami dalam 17 hari,” jelasnya.

“Jadi kami minta jadwal diubah dan mereka menolak, kami tahu ini akan terjadi, jadi kelelahan jadi isu di babak kedua,” kata Bojan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *